Dragon's Dogma 2 Baru Dirilis, Capcom Langsung Ungkap Adanya Potensi DLC

Dragon's Dogma. (Sumber: Games Radar)

Indogamers.com - Dragon's Dogma 2 dari Capcom resmi meluncur di PlayStation 5, Xbox Seri X dan Seri S dan Microsoft Windows pada 21 Maret 2024. Meski sempat mendapat ulasan positif, namun game ini juga dinilai punya sejumlah kekurangan yang harus segera diperbaiki oleh pengembang.

Setelah seminggu dirilis, kini Capcom dikabarkan ingin menghadirkan konten DLC, dengan terlebih dahulu melakukan survei kepada para penggemar.

Dikutip dari VGC pada Jumat, 29 Maret 2024, Capcom menggunakan survei mereka untuk mengukur minat terhadap konten tambahan untuk game tersebut.

Baca Juga: Playwith Games Hadirkan Registrasi CBT Seal: WHAT the FUN dengan Hadiah Spektakuler, Cek Cara Daftarnya di Sini!

Beberapa pertanyaan yang diajukan Capcom antara lain seperti jenis DLC apa yang diinginkan pemain agar dirilis untuk Dragon's Dogma 2.

Selain itu, survei juga menanyakan berapa banyak uang yang siap dibayar untuk DLC, dengan pilihan mulai dari $10 hingga lebih dari $50.

Survei dari Capcom sudah dibuka hingga 21 April 2024, di mana pemain yang ikut menjawab pertanyaan akan mendapat hadiah berupa wallpaper digital asli.

Baca Juga: Transfer Roster di Tengah Season Terjadi Lagi, Onic Esports Rombak Susunan Tim

Terkait kritik dari penggemar seperti disinggung di awal artikel ini, para pemain diduga menemukan ada 21 pembelian DLC terpisah yang tersedia pada hari pertama.

Hal itu mengecewakan para pemain karena beberapa DLC dianggap sebagai sesuatu yang menurut pemain lebih mudah diperoleh dalam game secara gratis.

Meski demikian, Capcom tetap berusaha memberikan yang terbaik termasuk dengan membagikan update Dragon’s Dogma 2 yang diperkirakan akan dirilis dalam waktu dekat.

Baca Juga: Demo Gratis Stellar Blade Resmi Dirilis Hari ini di PlayStation 5

Kabarnya, update tersebut meliputi kemampuan untuk memulai permainan baru ketika data simpanan sudah ada, dan mengubah jumlah item Art of Metamorphosis yang tersedia untuk dibeli di Pawn Guilds to 99.

Selain itu, versi konsol untuk Dragon’s Dogma 2 akan ditambah dengan opsi untuk mengaktifkan motion blur dan ray tracing. Kemudian ada pula pilihan untuk mengatur frame rate game ke salah satu variabel (yang saat ini ada) atau ke batas 30fps.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI