Game Ini Dirumorkan Bakal Jadi Inspirasi Resident Evil 9 Open World

Resident Evil 9 (Sumber: Gamerant)

Indogamers.com - Resident Evil 9 Open World saat ini sedang ramai dibicarakan terlebih setelah dibocorkan oleh leaker ternama Dusk Golem pada Maret 2024.

Meski belum banyak hal yang bisa diketahui dari judul tersebut, tetapi spekulasi yang berkembang menjadikan segalanya terasa lebih menegangkan. Ya, menarik memang untuk ditunggu bagaimana Resident Evil 9 Open World akan dibuat menjadi game bertahan hidup dunia terbuka.

Akankah bisa menghasilkan gameplay yang bernuansa horor dan ngeri? Lalu kira-kira game apa yang bisa jadi inspirasi?

Baca Juga: Head to Head Geek Fam vs Rebellion, Tanding Jumat, 19 April 2024 di MPL ID S13

Disadur dari Gamerant pada Rabu, 17 April 2024, The Evil Within 2 dirumorkan bisa menjadi game yang cocok untuk dijadikan inspirasi.

Meski sering dipandang sebelah mata, nada, gameplay, dan narasi dari judul ini dianggap bisa bersaing dengan seri lain seperti Resident Evil atau Dead Space.

The Evil Within 2 dinilai oleh banyak penggemar telah mengalami peningkatan yang signifikan; tidak hanya lebih halus dan ambisius dibandingkan pendahulunya.

Baca Juga: Timothy Ronald Ungkap Kesombongan Jago MLBB dalam 1 Minggu, Netizen: Si Paling Crypto Kena Star Sindrom

Akan tetapi, judul ini dianggap telah membuat banyak pilihan desain yang inventif, salah satunya adalah ruang dunia terbuka yang agak aneh namun dirancang dengan baik.

Selain itu, The Evil Within 2 telah membuktikan bahwa desain level, konteks naratif, dan suasana semuanya sukses memainkan peranan yang penting.

Kemudian dari sisi desain open-world, judul ini dinilai bisa bersinergi dengan mekanisme gameplay The Evil Within.

Baca Juga: Head to Head EVOS Glory vs ONIC Esports, Tim Macan Putih Selalu Keok

Akan tetapi kedua game pastinya akan berbeda karena desain lingkungan Resident Evil 9 bisa menghadirkan nilai khusus yang tidak akan ditemukan dari The Evil Within 2.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI