Besarnya Ukuran Resident Evil 9 Dikabarkan Bakal Berdampak pada Setiap Karakternya

Resident Evil 9 (Sumber: Gamerant)

Indogamers.com - Waralaba Resident Evil terus mengumpulkan jutaan penggemar sehingga wajar kalau game survival horor ini sangat dinanti kehadirannya.

Salah satu entri yang paling menyita perhatian tentu saja Resident Evil 9 yang dikonfirmasi bakal menjadi game open world.

Akibatnya, berbagai rumor berseliweran termasuk apa yang akan terjadi selanjutnya, terlebih lagi mengenai ukuran file.

Baca Juga: Bloodline The Last Royal Vampire, JRPG bergaya retro, kini tersedia di iOS dan Android

Meski belum ada yang berani menyebutkan angka, tetapi diyakini ukuran Resident Evil 9 akan sangat besar yang bisa bikin repot pengguna. Akan tetapi, risiko tersebut diduga tetap akan diambil Capcom demi meningkatkan kualitas setiap karakter yang ada.

Jelas saja, grafis dan desain karakter Resident Evil 9 tidak akan dibuat main-main karena menurut pembocor terkemuka Dusk Golem, game ini akan memakan biaya yang cukup fantastis.

Lebih lanjut, Dusk Golem mengatakan bahwa setiap game akan mempertahankan DNA serinya yang berbeda, yang menjadi tanda bahwa Resident Evil 9 dapat menggunakan usaha dunia terbuka yang berisiko untuk memperbesar kekuatan Resident Evil yang ada.

Baca Juga: Tom Holland Ungkap Berapa Lama Lagi Dia Ingin Memerankan Spider-Man di MCU

Disadur dari GameRant pada Rabu, 24 April 2024, fokus Resident Evil pada gameplay akan memaksa Capcom untuk meningkatkan karakter lebih jauh melalui dialog ekstra yang terkait dengan peristiwa dalam game.

Dari rencana tersebut, protagonis Resident Evil 9 diprediksi bakal dibuat sangat detail agar gameplay tetap bisa meningkatkan pengalaman para pemainnya.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI