Watch Dogs Dikabarkan Telah Dihentikan oleh Ubisoft

Watch Dogs. (Sumber: PlayStation)

Indogamers.com - Kabar kurang menyenangkan datang dari game Watch Dogs yang dikembangkan oleh Ubisoft. Baru berusia sekitar empat tahun, game ini dilaporkan telah mati dan dikuburkan.

Watch Dogs dirilis pada tahun 2020 dan tersedia untuk berbagai platform mulai dari PlayStation 5, PlayStation 4, Xbox Seri X dan Seri S, Xbox One, GeForce Now, Microsoft Windows, Amazon Luna.

Terbaru, menurut bocoran dari orang dalam, game ini tidak akan dilanjutkan lagi dan dinyatakan gagal. Orang dalam tersebut perlu diperhatikan karena sebelumnya cukup tepat dalam membocorkan detail tentang Assassin's Creed Mirage.

Baca Juga: 5 Kelebihan Samsung Galaxy C55 5G, Smartphone Terbaru yang Miliki Prosesor Performa Tinggi

Orang dalam yang menggunakan akun Twitter @j0nathan itu memang sering menyoroti game-game Ubisoft termasuk seri Watch Dogs.

"Watch Dogs sudah mati dan terkubur. Kegagalan Legion menghancurkan proyek-proyek di lisensinya (termasuk Battle Royale yang cukup orisinal)," kata dia di Twitter dikutip dari 80 LV pada Kamis, 25 April 2024.

Memang cukup mengejutkan bagi para penggemar karena sebenarnya Watch Dogs: Legion menerima ulasan yang tidak terlalu buruk dari para kritikus.

Baca Juga: Lirik Lengkap dan Terjemahan Lagu Tema Devil May Cry 5, Bury The Light yang Fenomenal

Hanya saja, ulasan positif itu tidak diterima oleh para penggemar serial tersebut usai kesuksesan game aslinya dan sekuelnya.

Kabar yang lebih mencengangkan lagi, Ubisoft dilaporkan telah membatalkan proyek battle royale yang direncanakan berlatar Tokyo pada tahun 2023.

Sejatinya proyek ini dikembangkan bersama dengan Ghost Recon: Frontline dan The Division: Heartland. Awalnya, maps dalam game akan akan dirancang sebanding dengan Camden di Watch Dogs: Legion tapi dipastikan tidak akan pernah terjadi.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI