Anti Mager: Ini 5 Rekomendasi Game Olahraga untuk Kaum Rebahan

Zumba Burn It Up (FOTO: Zumba Burn It Up/Nintendo)

Indogamers.com - Bermain game sering kali dilakukan untuk tujuan-tujuan tertentu seperti menghilangkan stress ataupun berolahraga. Hal ini sengaja dilakukan untuk mendapatkan dua hal sekaligus, yaitu hiburan dan juga olahraga.

Apalagi jika kamu bisa mendapatkan manfaat dua dari hal ini. Bermain game sambil berolahraga bisa menjadi pilihan yang tepat agar kita bisa tetap menggerakkan badan tanpa harus keluar rumah.

Berikut ini adalah beberapa game olahraga yang bisa kamu mainkan di rumah:

Baca Juga: Tips Beli Game Nintendo Switch Ager Lebih Murah. Selain Mengunduh Game Gratis, Apa Lagi?

1. Fitness Boxing

Game ini dirilis pada console Nintendo pada tahun 2018 lalu. Untuk memainkan game ini pemain hanya perlu melepas Joy-Con dari layarnya. Game ini menggabungkan gerakan memukul dengan lagu yang penuh semangat. Saat memainkannya, game ini akan memberikan skor pada gerakan yang telah kamu lakukan.

Game ini sangat cocok untuk melakukan olahraga di rumah dan bermandaat untuk memacu kerja jantung.

2. Just Dance 2020

Game ini adalah game yang dapat membuatmu berolahraga dengan senang hati dan tanpa paksaan. Game ini menyediakan lagu-lagu yang bisa membuat pemain ikut bergoyang menggerakkan badannya. Game ini bahkan bisa dimainkan olah delapan pemain sekaligus sehingga cocok juga dimainkan bersama keluarga di rumah.

Baca Juga: 6 Keunggulan Nintendo Switch yang Mungkin Tak Dimiliki Console Game Lain

3. Zumba: Burn It Up

Untuk kamu yang memiliki Nintendo Switch, kamu dapat memainkan game ini untuk menemanimu olahraga di rumah. Kamu yang seorang pemula dalam olahraga bisa sangat terbantu dengan adanya game ini. Kamu tinggal menghubungkannya ke TV dan dapat memulai sesi Zumba-mu sendiri. Game ini juga bisa dimainkan hingga empat orang, lho.

4. Pistol Whip

Game ini menghadirkan aksi tembak-tembakan yang akan membuat tubuh pemainnya bergerak. Pemain herus menembaki musuh yang dapat dilihat melalui kacamata VR sambil diiringi oleh music hip-hop. Pemain akan menghindari peluru dan menggerakkan badan ke kanan dan ke kiri.

Baca Juga: Fitur Terlupakan yang Sebenarnya Berguna di Nintendo Switch. Kamu Sudah Pernah Coba?

5. Ring Fit Adventure

Bagi kalian yang ingin berolahraga dengan menyenangkan, game ini mungkin solusinya. Game ini menggabungkan elemen-elemen dalam gamer RPG dengan olahraga. Pemain akan melawan musuh dengan berbagai jenis gerakan.

Untuk memainkan game ini, kamu harus memiliki Ring-Con dan Leg Strap khusus untuk RFA. Kedua perangkat ini akan dijadikan sebagai kontroler untuk memainkan game dan menavigasi menu pada game.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI