Apa Keuntungan Langganan Nintendo Switch Online?

Nintendo Switch (FOTO: Tom's Guide)

Indogamers.com - Saat memainkan game, kamu tentunya tidak menginginkan adanya hambatan saat memainkannya.

Selain masalah koneksi dan perangkat, salah satu hambatan dalam memainkan game diantaranya yaitu item atau mode yang tidak bisa diakses.

Beberapa platform game memang memiliki batasan untuk konten yang bisa diakses secara gratis. Selebihnya, biasanya pemain akan dikenakan biaya untuk membeli atau berlangganan layanan game tersebut.

Baca Juga: 6 Keunggulan Nintendo Switch yang Mungkin Tak Dimiliki Console Game Lain

Nintendo Switch adalah salah satu console game yang menawarkan pemainnya untuk berlangganan game dengan fitur Nintendo Switch Online.

Nintendo Switch Online diluncurkan pada tahun 2018 lalu. Layanan berlangganan ini memungkinkan pemain untuk memiliki akses multi-player daring pada sebagian besar permainan.

Layanan ini juga menyediakan pilihan game yang keren dari mulai game klasik sampai modern.

Baca Juga: Fitur Terlupakan yang Sebenarnya Berguna di Nintendo Switch. Kamu Sudah Pernah Coba?

Pemain juga bisa memainkan game-game NES yang sudah lebih dulu ada di Switch.

Game-game seperti Blaster Master, Donkey Kong, Double Dragon, Excitebike, Ice Climber, Mighty Bomb Jack, Ninja Gaiden, Soccer, Tecmo Bowl, dan banyak game lainnya adalah game yang bisa kamu mainkan jika berlangganan layanan ini.

Pemain yang ingin menggunakan layanan ini juga bisa memiliih periode berlangganan dengan tarif yang telah disesuaikan.

Baca Juga: Retro Slam Tennis: Game Tenis Baru yang Sudah Tersedia di iOS

Kamu juga bisa dapat diskon untuk game- game baru yang bisa dibeli di Nintendo eShop.

Keuntungan lainnya saat berlangganan layanan ini adalah kamu bisa bermain dengan lebih banyak orang pada sebuah game. Selain itu, data-data game yang sudah kamu unduh juga dapat disimpan ada Cloud hingga dapat menghemat memori Switch.

Untuk harga berlangganan kamu bisa membayar sebesar $3.99 untuk 1 bulan, $7.99 untuk 3 bulan, $19.99 untuk satu tahun, $49.99 untuk Nintendo Swich Online + Expansion Pack Individual membership, $35 untuk family membership selama setahun yang bisa diakses oleh maksimal delapan orang, atau $79.99 setahun untuk Nintendo Switch Online + Expansion Pack Family.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI