Forspoken dan Hogwarts Legacy Diduga akan Ditambahkan PlayStation Plus pada Bulan Ini

Hogwarts Legacy. (Sumber: playstation)

Indogamers.com - Sony bersama PlayStation Plus enggak mau ketinggalan inovasi untuk mempertahankan pelanggan setianya. Ya, berbagai cara dilakukan termasuk menghadirkan game-game seru yang bisa diklaim secara gratis oleh para pengguna.

Di awal Juli kemarin, pelanggan PlayStation Plus Essential telah diberi opsi game seru mulai dari Among Us, Borderlands 3, dan NHL 24. Kemudian ada 13 game lagi yang akan hadir di PS Plus Extra dan Premium yang menyertakan beberapa kejutan.

Dengan demikian, sudah ada 16 judul di PlayStation Plus pada bulan ini yang bisa ditambahkan pemain ke perpustakaan koleksinya. Tapi enggak berhenti sampai di situ guys. Sebab pelanggan tingkat Ekstra dan Premium kabarnya akan disuguhi dua RPG dunia terbuka tambahan akhir bulan ini.

Baca Juga: Cara Membuka atau Unlock Skull Cavern di Stardew Valley, Kamu Bisa Dapat Barang Berharga

Disadur dari Gaming Bible, game yang dimaksud adalah Forspoken dan Hogwarts Legacy yang diklaim akan segera hadir di PlayStation Plus.

Forspoken sendiri diterbitkan oleh Square Enix dan dikembangkan oleh Luminous Productions dan dulu pertama kali diumumkan sebagai Project Athia pada tahun 2020.

Namun game itu tidak mendapatkan sambutan meriah sehingga bisa dikatakan gagal, terlebih karena gameplay dan ceritanya dapat banyak kritikan.

Baca Juga: Punya Segudang Kontroversi, Permintaan Maaf Assassin's Creed Shadows Dinilai Enggak Tulus

Bahkan, Luminous Productions terpaksa tutup sebelum akhirnya bangkit lagi dengan cara bergabung dengan Square Enix.

Sementara itu, Hogwarts Legacy punya nasib yang berbeda 180 derajat. RPG aksi dari Avalanche Software ini menuai beragam pujian secara luas dan akan menjadi game terlaris pada tahun 2023.

Dengan berbagai penghargaan yang diterima, Hogwarts Legacy bisa dibilang game ini akan mendapat sambutan hangat dari para pelanggan PlayStation Plus.

Baca Juga: Kabar Gembira Buat Pecinta MLBB, Liga Esports Nasional 2024 Resmi Dibuka untuk Umum 27 Juni 2024, GRATIS

Sebagai tambahan, Forspoken saat ini hadir di PC dan PlayStation 5 sedangkan Hogwarts Legacy tersedia di PC, PlayStation, Xbox, dan Nintendo Switch.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI