PlayStation Portal Bakal Jadi Saingan Nintendo Switch? Berikut Rincian Harga dan Tanggal Rilisnya di Indonesia

PlayStation Portal siap hadir di Indonesia.

Indogamers.com-PlayStation (PS) melakukan inovasi dengan menghadirkan PS Portal, yang sekilas bisa menjadi saingan nyata Nintendo Switch.

PS Portal akan segera diluncurkan untuk pasar Singapura, Malaysia, Indonesia, dan Thailand.

Pemutar jarak jauh PlayStation (PS) Portal menghadirkan pengalaman PS5 dalam genggaman.

Alat ini mencakup fitur-fitur utama pengontrol nirkabel DualSense, termasuk pemicu adaptif dan umpan balik haptic.

Disematkan layar LCD 8 inci yang cerah mampu menghasilkan resolusi 1080p pada 60fps, memberikan pengalaman visual definisi tinggi yang diharapkan dari game-game berkualitas tinggi yang dibuat oleh pengembang kelas dunia.

Baca Juga: Rekomendasi 7 Game PSVR Gratis yang Bisa Kamu Mainkan di Console Game

PlayStation Portal adalah perangkat yang sempurna bagi para gamer di rumah, yang mungkin perlu berbagi TV di ruang keluarga atau sekadar ingin bermain game PS5 di ruangan lain di rumah.

PlayStation Portal akan terhubung dari jarak jauh ke PS5 Anda melalui Wi-Fi, sehingga pemain dapat dengan cepat berpindah dari bermain di PS5 ke PlayStation Portal.

PlayStation Portal dapat memainkan game yang didukung yang diinstal pada konsol PS5 kamu dan menggunakan kontroler Dualsense. Ini juga termasuk jack audio 3,5mm untuk audio berkabel.

Tanggal rilis dan harga

PlayStation Portal akan dirilis pada tanggal 4 September 2024 di Singapura dan pada tanggal 9 Oktober 2024 di Malaysia, Indonesia, dan Thailand dengan harga yang disarankan (SRP) SGD 295.90 / MYR 999 / IDR 3.599.000 / THB 7.790.

Baca Juga: Tak Terdengar Kabar, Brusko Mantan Player RRQ Hoshi, Resmi Gabung ke ONIC PH

Pre-order untuk PlayStation Portal akan dimulai pada tanggal 5 Agustus 2024. Silakan hubungi peritel lokal untuk detail tentang pre-order.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI