Pemain Xbox? 7 Aksesoris Controller Ini Wajib Kamu Punya!

Xbox One. (Sumber: VGC)

Indogamers.com - Xbox adalah salah satu console game pesaing PlayStation yang memiliki popularitas cukup tinggi.

Xbox juga cukup populer di Indonesia dengan pemainnya yang berasal dari berbagai kalangan.

Jika kamu pemain Xbox, kamu mungkin akan perlu beberapa aksesoris ini untuk menunjang permainanmu:

Baca Juga: 8 Rekomendasi Controller Xbox Terbaik 2024

1. Xbox One Controller

Controller ini adalah controller resmi Xbox yang bisa jadi supply cadangan. Meskipun sedikit lebih mahal, kamu akan mendapatkan material pilihan dengan desain simetris dan tata letak tombol yang ergonomis.

2. Energizer 2X Smart Charge

Charger controller ini akan memaksimalkan pengisian baterai Xbox One. Dengan energizer ini kamu bisa mengisi dua pengontrol Xbox One secara bersamaan.

3. Xbox One Elite Controller

Controller ini wajib kamu miliki jika kamu memiliki budget lebih. Kamu akan mendapatkan controller dengan desain standar, namun dilengkapi dengan fitur d-pad yang dapat diganti sesuai keinginan.

Baca Juga: 10 Game Open World Terbaik di Xbox Game Pass, Penuh Petualangan Seru

4. Xbox One Stereo Headset

Headset nirkabel keluaran Microsoft ini akan memberikan pengelaman audio effect yang menakjubkan saat bermain game. Headset ini mampu menghasilkan kualitas maksimal (20Hz-20kHz) yang lebih jernih dan dentuman yang lebih dalam.

5. Thrustmaster TMX

Aksesoris ini sangat cocok untuk permainan balap mobil seperti Forza Horizon dan DiRT Rally. Pemain akan mendapatkan sensasi bermain yang menyenangkan dengan kemampuan control hingga 900 derajat dengan efek getaran dan guncangan yang terasa real.

6. Xbox One Media Remote

Aksesoris ini dapat digunakan untuk mengontrol fitur multimedia yang ada di Xbox seperti Netflix, Youtube, Blu Rays, dan lainnya.

Baca Juga: Konsol Xbox One Kini Dilaporkan Enggak Bisa Unduh Pembaruan Sistem

7. Xbox One Chatpad

Asesoris ini adalah keyboard QWERT kecil yang terkunci di bagian bawah controller Xbox One. Dengan perangkat ini kamu dapat berkirim pesan via Xbox Live dengan lebih mudah dan efisien.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI