Helldivers 2: Pemain Ingin Kembali Melihat Sistem Upgrade Senjata

Helldivers 2: Pemain Ingin Kembali Melihat Sistem Upgrade Senjata(FOTO: Arrowhead Game Studios)

Indogamers.com - Helldivers 2 terus menambahkan bioma baru, senjata, armor, dan musuh seiring berkembangnya Galactic War.

Namun, para pemain lama Helldivers menginginkan satu fitur tertentu kembali dalam perang ini: sistem upgrade senjata.

Dalam sebuah thread Reddit di r/Helldivers pada tanggal 31 Juli, pengguna tedge081 memicu diskusi dengan sesama pemain Helldivers saat ia menyatakan bahwa sistem upgrade senjata dari game pertama seharusnya ditambahkan ke Helldivers 2.

Helldivers 2 (FOTO:

Dalam Helldivers, sistem ini memungkinkan Anda menggunakan Research Points (mirip dengan Samples) sebagai mata uang untuk meningkatkan senjata dan Stratagems.

Baca Juga: Cara Ini Dianggap Bisa Memulihkan Penurunan Pemain Helldivers 2

Banyak tanggapan dalam thread Reddit tersebut setuju dengan poster asli, dengan beberapa yang spesifik menginginkan agar Requisition

Slips yang tersisa dapat digunakan untuk membuka sesuatu selain Stratagems. Jika upgrade senjata tidak memungkinkan, para pemain lama Helldivers bersedia menerima sistem attachment senjata, seperti kenangan mereka tentang AMR optic dan keinginan mereka untuk jenis amunisi baru.

Helldivers 2 (FOTO: Arrowhead Game Studios)

Thread ini terbagi antara mereka yang menginginkan sistem upgrade senjata dan mereka yang menginginkan sistem attachment.

Baca Juga: Apa Penyebab Helldivers 2 Alami Penurunan Pemain hingga 90 Persen?

Mengapa tidak keduanya? Beberapa lebih condong pada sisi bahwa Helldivers pertama "hampir sempurna" dan versi Galactic War ini "kurang konten."

Namun, konsensusnya adalah bahwa senjata harus dapat ditingkatkan seperti game pertama, baik melalui tantangan mingguan, seperti di Call of Duty, atau dibayar dengan salah satu mata uang dalam game yang sudah ada.

Helldivers 2 (FOTO: Arrowhead Game Studios)

Apakah perubahan seperti ini akan mempengaruhi "filosofi desain senjata," seperti yang dikatakan oleh salah satu komentator, atau menyebabkan lebih banyak kerugian daripada kebaikan terhadap keseimbangan game belum pasti, tetapi para Helldivers menginginkan lebih banyak elemen RPG ditambahkan ke looter shooter ini.

Baca Juga: Tak Ada yang Sangka, Helldivers 2 Mengalami Penurunan Pemain yang Drastis

Ini bukan pertama kalinya kita mendengar tentang keinginan Helldivers untuk lebih banyak opsi kustomisasi ditambahkan ke Helldivers 2.

Basis pemain telah menuntut adanya kustomisasi armor di Helldivers 2 sejak game ini dirilis pada Februari. Sejak itu, skin kendaraan telah ditambahkan.

Helldivers 2 (FOTO: Arrowhead Game Studios)

Mungkin Command sengaja membatasi potensi Helldivers, memberikan mereka versi standar dari setiap senjata saja.

Set optics, mode tembakan, dan jenis amunisi mungkin cukup untuk menyelesaikan tugas—demi Super Earth.**

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI