Nintendo Diam-diam Telah Menunda Salah Satu Gamenya, Apa Itu?

Nintendo Switch (FOTO: Tom's Guide)

Indogamers.com - Sesuatu yang biasa terjadi dalam industri game kalau ada judul yang ditunda, termasuk apa yang dialami oleh Nintendo. Tapi eh tapi, perusahaan raksasa asal Jepang itu dinilai bikin kesal penggemar karena menunda salah satu judul game tanpa bilang-bilang.

Enggak ada angin enggak ada hujan, ternyata Nintendo telah memutuskan untuk menunda perilisan Fantasy Life i: The Girl Who Steals Time. Game berkonsep membangun kehidupan tersebut semula ingin dirilis pada 10 Oktober 2024 namun ditunda hingga tahun 2025.

“Informasi lebih lanjut tentang tanggal rilis baru akan diumumkan di masa mendatang. Terima kasih atas kesabaran Anda,” demikian kata Nintendo dikutip Indogamers.com dari Gamingbible pada Senin, 26 Agustus 2024.

Baca Juga: ASUS ROG Ally, Handheld Gaming Pilihan Tepat untuk Mainkan Game AAA

Dengan keputusan tersebut, tentu membuat Fantasy Life i: The Girl Who Steals Time berada di antara Pokémon Legends: Z-A dan Metroid Prime 4: Beyond untuk daftar rilis Nintendo tahun 2025.

Akibatnya, para penggemar Nintendo jadi terpecah belah karena ada yang merasa kecewa meski di lain sisi menilai penundaan jadi langkah yang bisa dimaklumi.

"Saya belum pernah terluka seperti ini oleh tweet sebelumnya," kata salah satu penggemar.

Baca Juga: Lenovo Legion Go, Handheld Gaming dengan Layar Memukau dan Kontroler Fleksibel untuk Pengalaman Gaming Terbaik

"Permainan yang tertunda daripada permainan yang terburu-buru,” ungkap penggemar lain yang setuju dengan penundaan.

Sebagai informasi, Fantasy Life i: The Girl Who Steals Time merupakan game membangun kota yang memberi pemain kesempatan untuk mengendalikan pulau yang indah.

Selain itu, pemain juga bisa menggunakan kemampuan perjalanan waktu untuk beralih antara masa lalu dan masa kini.

Baca Juga: Steam Deck OLED, Handheld Gaming Harga Terjangkau dengan Baterai Tahan Lama

Sementara itu sebagai obat penenang, fans Nintendo Switch diharap enggak berlarut-larut dalam kesedihan karena sudah ada judul lain yang disiapkan dan tidak kalah keren.

Game yang dimaksud adalah Mario & Luigi: Brothership dan The Legend Of Zelda: Echoes Of Wisdom yang segera diluncurkan Nintendo.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI