Sony Diduga Enggak Sengaja Beri Bocoran Soal PlayStation 5 Pro

PS5 Pro atau PlayStation 5 Pro (Foto: YouTube/Technizo Concept)

Indogamers.com - Konsol yang lagi dibikin Sony yakni PlayStation 5 Pro (PS5 Pro) terus menarik perhatian penggemar di seluruh dunia. Apalagi nih ya, perusahaan raksasa asal Jepang itu baru-baru ini diduga telah membocorkan sebuah informasi menarik secara tidak sengaja.

Bocoran yang dimaksud merujuk pada ketidaksengajaan Sony yang diduga telah mengonfirmasi nama penyegaran generasi menengah PlayStation 5 sebelum pengungkapan resminya.

Disadur dari VGC pada Selasa, 10 September 2024, Sony dilaporkan sedang bersiap untuk menyampaikan presentasi teknis PS5 yang akan dipimpin oleh arsitek sistem utama Mark Cerny.

Baca Juga: Mainkan 7 Game Gitar Terbaik di Android untuk Pengalaman Musik yang Seru

Menariknya, salah seorang gamers termasuk Wario64 melalui Twitter, menjelaskan bahwa ia melihat video tidak terdaftar di saluran YouTube pemegang platform berjudul ‘PS5 Pro’.

Dari bocoran itu, kabarnya presentasi sudah diberi judul 'Presentasi Teknis PlayStation 5 – 10 September." Nantinya dalam acara, Sony disebut-sebut akan fokus pada PS5 dan inovasi dalam teknologi game.

Selain itu, terdengar kabar bahwa dalam acara ini Sony akan memaparkan desain PS5 Pro yang diklaim mirip dengan PS5 Slim. Namun ada perbedaan utama yakni pada bagian tiga garis hitam di tengah sistem, yang membedakannya dari model konsol terbaru.

Baca Juga: 4 Pemain Esports Indonesia yang Punya Saudara Kembar

Terkait harga, Sony kemungkinan besar bakal menaikkan harga PS5 Pro meski belum diketahui berapa nominal pastinya.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI