5 Game Terseru di PlayStation Plus Oktober 2024, Balap Sepeda hingga Simulasi Pemadam Kebakaran

Game terseru PlayStation Plus Oktober 2024. (FOTO: blog.playstation.com)

Indogamers.com- Game seru pada PlayStation Plus di bulan Oktober menampilkan berbagai genre game.

Pada game PlayStation Plus Oktober 2024, pemain akan dibawa melakukan pertempuran melawan zombie, merasakan sensasi balap sepeda Tour The France, dan ada juga pemadam kebakaran.

Baca Juga: Jangan Pakai Cheat di Mobile Legends, Begini Sikap Tegas Moonton Hukum Cheater

Seperti apa game dan keseruannya? Berikut ulasan untuk kamu:

1. Dead Island 2 (PS4, PS5)

blog.playstation.com

Dead Island 2 adalah RPG Aksi Orang Pertama yang mendebarkan, penuh gaya, penuh semangat, dan dibanjiri dengan infeksi zombie.

Jelajahi Los Angeles yang ikonik dan penuh darah. Temui karakter-karakter yang lebih besar dari aslinya. Bunuh musuh yang tak terhitung jumlahnya dengan detail yang sangat berdarah.

Dan berevolusi untuk menjadi Pembunuh Zombie terbaik. Ada enam karakter yang dapat dipilih, masing-masing dengan kepribadian dan dialog uniknya sendiri.

Pemain dapat sepenuhnya menyesuaikan kemampuan setiap Slayer, dengan sistem keterampilan baru yang memungkinkan melakukan spesifikasi ulang secara instan dan mencoba build paling gila.

Game ini memiliki mode co-op over-the-top untuk hingga tiga pemain.

2. Two Point Campus (PS4, PS5)

blog.playstation.com

Bawa pengalaman manajemen simulasi ke kelas yang lebih tinggi dengan Two Point Campus, sekuel dari Two Point Hospital yang telah terjual jutaan kali.

Two Point Campus penuh dengan alat kreatif baru untuk membantu membangun universitas impian. Tahun akademik dimulai dengan liburan musim panas, memberi pemain cukup waktu untuk membuat semuanya tampak hebat sebelum siswa pindah.

Bangun perpustakaan, rekrut staf terbaik, lengkapi kampusdengan mata kuliah terbaik, dan saksikan potensi akademis siswa terbuka.

3. Tour de France 2023 (PS4, PS5)

blog.playstation.com


Mainkan tahapan gunung atau datar dan rasakan intensitas Grande Boucle. Mengayuh sepeda bersama para pesepeda terbaik, uji ketahanan, dan tunjukkan kepiawaian untuk meraih kemenangan di Champs-Elysees dalam game resmi Tour de France 2023.

4. Simulator Pemadam Kebakaran The Squad (PS4, PS5)

blog.playstation.com

Jadilah bagian dari tim pemadam kebakaran kota besar di Amerika Serikat dan rasakan bagaimana rasanya memadamkan kebakaran.

Temukan lebih dari 40 lokasi penempatan yang tersebar di seluruh kota yang terinspirasi oleh Pantai Barat Amerika Utara.

Lengkapi diri dengan perlengkapan pemadam kebakaran yang otentik seperti helm, sepatu bot pemadam kebakaran, dan model alat bantu pernapasan dari produsen peralatan pemadam kebakaran terkenal di Amerika Utara.

Dalam mode pemain tunggal, jadilah pemimpin tim pemadam kebakaran yang berpengalaman. Dalam mode co-op multipemain, bermainlah bersama hingga tiga teman dan ambil peran apa pun yang paling cocok.

Baca Juga: Dituntut Pelanggaran Hak Cipta, Begini Gameplay Destiny 2 dan Panduan Mainnya untuk Pemula

Berikan tugas kepada tim atau terjun langsung ke dalam aksi.

5. Overpass 2 (PS5)

blog.playstation.com

Identifikasi rute terbaik dan keseimbangan tenaga, kecepatan, dan presisi untuk mengatasi rintangan dengan mengendalikan UTV, ATV, atau Rock Bouncer dalam mode solo dan multipemain, bakat dan pilihan teknik yang akan membuat perbedaan.

Uji kemampuan dalam 5 mode permainan yang mengharuskan untuk menghadapi tantangan yang berat: sprint off-road, sirkuit off-road, mendaki bukit, halang rintang, sirkuit tertutup.

Dengan kendali motor yang kuat dan paha depan dari pabrikan besar seperti Yamaha, Arctic Cat, dan Suzuki, kamu akan melakukan perjalanan melintasi 30 rute di 5 wilayah: Gurun Baja, Amerika Serikat bagian Timur Tengah, Lembah Johnson, Gurun Utah, dan Eropa Barat.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI