Dahsyat! Silent Hill 2 Remake Terjual Hingga 1 Juta Copy dalam Tiga Hari

Gameplay Silent Hill 2 (Foto: Steam)

Indogamers.com - Pada akhirnya, Silent Hill 2 Remake yang belum lama ini dirilis telah berhasil membuktikan keraguan publik yang menganggapnya remeh.

Meski banyak yang skeptis sebelum peluncuran, kini game survival horror dari Bloober Team dan Konami tersebut telah meraih pencapaian yang signifikan, baik dari segi penjualan maupun pujian kritis.

Disadur dari Gamingbolt pada Kamis, 17 Oktober 2024, Konami secara resmi mengumumkan bahwa penjualan dan pengiriman digital Silent Hill 2 Remake telah melampaui 1 juta unit di seluruh dunia.

Baca Juga: Selain Concord, Ini 5 Game PlayStation yang Dianggap Gagal Total

Angka ini dicapai hanya dalam tiga hari setelah game tersebut dirilis secara global pada 8 Oktober. Keberhasilan penjualan yang pesat ini menandai awal yang menjanjikan untuk game tersebut.

Dengan penjualan yang kuat di awal peluncuran, banyak pengamat industri tertarik melihat apakah game ini mampu mempertahankan momentum penjualannya ke depan. Namun, tidak diragukan lagi, Silent Hill 2 Remake memulai debutnya dengan luar biasa.

Dalam ulasan dari berbagai media, Silent Hill 2 Remake mendapat pujian tinggi bahkan salah satu ulasannya memberikan skor sempurna, 10/10.

Baca Juga: Membedah Perbedaan: Realme 10, Ralme 10 5G, dan Realme 10s

“Remake dari game klasik tahun 2001 ini dengan mudah menjadi salah satu game survival horror terbaik saat ini. Silent Hill 2 yang baru berdiri sejajar dengan game seperti Resident Evil 2 dan Dead Space, menjadikannya permainan yang wajib dicoba oleh veteran maupun pemain baru,” ungkap ulasan tersebut.

Saat ini, Silent Hill 2 Remake tersedia di PlayStation 5 dan PC, dengan kemungkinan terus menarik minat para penggemar genre horor dan pemain baru di seluruh dunia.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI