Insomniac Konfirmasi Tidak Ada DLC Cerita untuk Spider-Man 2, Fans Harus Siap Move On

Insomniac Konfirmasi Tidak Ada DLC Cerita untuk Spider-Man 2, Fans Harus Siap Move On(FOTO: Insomniac Games / Marvel)

Indogamers.com - Kabar kurang menyenangkan buat para penggemar Spider-Man 2 dari Insomniac: sang pengembang yang mengonfirmasi bahwa mereka tidak punya rencana untuk mengembangkan DLC cerita untuk game aksi-petualangan yang dirilis pada 2023 tersebut.

Hal ini mungkin mengecewakan banyak fans yang sudah berharap bakal ada konten tambahan setelah menyelesaikan petualangan di game.

Dilansir dari laman Kotaku, pada 18 Oktober, Insomniac dan Sony mengumumkan bahwa Spider-Man 2 akan segera hadir di PC pada Januari, hanya 15 bulan setelah diluncurkan eksklusif untuk PlayStation 5 dengan sambutan yang luar biasa.

Baca Juga: 5 Fakta Menarik Tentang Game Marvel's Spider-Man 2, Kamu Pasti Belum Tahu!

Ini merupakan salah satu waktu tercepat bagi game eksklusif PlayStation untuk melompat ke platform PC, menunjukkan komitmen Sony untuk membawa game-game hit mereka ke Steam.

Tapi, bagi para penggemar yang berharap kabar rilis di PC ini akan dibarengi dengan pengumuman DLC cerita, harus siap kecewa.

Dalam postingan di PlayStation Blog resmi, Aaron Jason Espinoza, manajer komunitas senior Insomniac, mengonfirmasi bahwa studio tersebut tidak sedang mengerjakan atau merencanakan konten cerita tambahan untuk Spider-Man 2 di PC maupun PS5.

Baca Juga: Intip Detailnya Yuk! Marvel's Spider-Man 2 Diumumkan Rilis di PC pada Januari 2025

“Kami tidak memiliki konten cerita tambahan yang direncanakan untuk Marvel’s Spider-Man 2, tapi kami senang bisa membawa semua konten pasca-rilis yang sudah ada ke versi PC, termasuk New Game+, kostum baru dan variasi warna, fitur Photo Mode, dan masih banyak lagi,” ujar Espinoza.

Banyak fans yang berharap akan ada DLC cerita untuk Spider-Man 2, mengingat game Spider-Man pertama dari Insomniac pernah mendapat tiga episode DLC berbayar yang membentuk ekspansi berjudul The City That Never Sleeps.

Namun, game spin-off Miles Morales yang dirilis pada 2020 ternyata nggak punya DLC sama sekali. Meski begitu, para fans tetap berharap, bahkan beberapa berharap ada konten tambahan yang fokus pada Venom. Tapi sayangnya, kabar hari ini mengonfirmasi bahwa Insomniac sudah move on dari Spider-Man 2.

Baca Juga: 5 Fakta Terbaru Film Spider-Man 4, Destin Daniel Cretton Jadi Sutradara Baru?

Insomniac kini sedang sibuk dengan proyek lain yang sudah dikonfirmasi sebelumnya, yaitu game Wolverine, serta sebuah game X-Men yang bocor lewat peretasan pada akhir 2023.

Bahkan, kabarnya Spider-Man 3 juga sedang dalam tahap pengembangan, jadi meskipun nggak ada DLC cerita, fans masih bisa berharap banyak dari petualangan Peter Parker dan Miles Morales di masa depan!

Jadi, buat yang nungguin DLC cerita Spider-Man 2, sepertinya harus sabar menunggu game baru dari Insomniac di masa depan, dan mungkin juga harus siap move on dulu, ya!**

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI