Kenali Sebelum Membeli, ini Kelebihan dan Kekurangan PlayStation Portal Remote Player untuk PS5

PlayStation Portal Remote Player (Foto: PlayStation)

Indogamers.com - Sony memiliki alat canggih bernama PlayStation Portal Remote Player yang dirancang untuk Konsol PS5. Dengan alat ini kamu bisa memainkan game di PS5 saat berada di luar rumah.

PlayStation Portal Remote Player yang dirancang untuk PS5 ini berbentuk mirip dengan controller DualSense, namun dengan tambahan layar 8 inchi di tengahnya sehingga.

Beberapa persyaratan tentu saja berlaku agar kamu bisa memainkan game PS5 menggunakan PlayStation Portal Remote Player yang lebih mudah dibawa kemana-mana.

Baca Juga: Insomniac Konfirmasi Tidak Ada DLC Cerita untuk Spider-Man 2, Fans Harus Siap Move On

Sony mempunyai tujuan agar pemilik PS5 bisa memainkan game kesayangan mereka dimanapun dan kapanpun karena memiliki alat yang bisa mengakses PS5 yang berada jauh dari jangkauan.

Bagi kamu yang punya PS5 dan bermaksud membeli PlayStation Portal Remote Player ini, sebaiknya ketahui kelebihan dan kekurangan yang ia miliki.

Dari kanal YouTube AD REVIEW, berikut Indogamers rangkumkan beberapa kelebihan dan kekurangan PlayStation Portal Remote Player.

Baca Juga: Cara Instal FIFA Mobile 2022 di PC dan Memainkannya Anti Lagging

Kelebihan PlayStation Portal Remote Player

Banyak kelebihan yang di dapat dalam PlayStation Portal Remote Player untuk PS5, salah satunya bisa memainkan game PS5 dari jarak jauh, asalkan PS5 dalam kondisi menyala atau dalam race mode dan terhubung ke internet melalui LAN atau WiFi.

Perangkat ini tidak perlu terhubung ke jaringan atau WiFi yang sama dengan PS5 yang ingin dikoneksikan.

Selain itu, PlayStation Portal Remote Player terbilang tidak cepat panas seperti keluaran sebelumnya, meskipun digunakan untuk bermain game PS5 selama dua jam atau bahkan lebih.

Baca Juga: Spesifikasi, Kelebihan dan Kekurangan Handphone Infinix Smart 8 Plus

Selain itu juga PlayStation Portal Remote Player ini dirancang dengan daya tahan baterai yang baik, kamu bisa memainkan game lebih dari 3 jam tanpa takut baterai cepat habis.

Kekurangan PlayStation Portal Remote Player

Salah satunya adalah tidak tersedianya layanan streaming untuk menonton YouTube atau Netflix. Artinya, perangkat ini hanya sebatas digunakan untuk gaming saja.

Selain itu, PlayStation Portal Remote Player juga tidak dilengkapi dengan fitur bluetooth. Sehingga pengguna tidak bisa menggunakan earphone bluetooth. Mereka hanya bisa menggunakan earphone dengan kabel.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI