Pengembang Silent Hill 2 Remake Terbuka Bikin Lebih Banyak Entri Baru

Game Silent Hill 2 (Foto: YouTube/Bloober Team)

Indogamers.com - Setelah sukses besar secara kritis dan komersial, remake Silent Hill 2 terus menuai pujian dari penggemar dan kritikus. Keberhasilan ini tentunya menimbulkan pertanyaan di kalangan komunitas gaming: Apakah pengembang Bloober Team akan melanjutkan proyek di franchise Silent Hill?

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini dengan IGN, Wojciech Piejko, direktur game sekaligus desainer di Bloober Team, mengisyaratkan bahwa peluang tersebut sangat terbuka.

Ia menyatakan bahwa studio siap untuk mengerjakan remake lain dari seri Silent Hill atau bahkan menciptakan entri baru dalam franchise horor yang legendaris ini.

Baca Juga: 5 HP NFC Termurah 2024, Ada yang Rp1 Jutaan

“Saya kira kami selalu terbuka. Jika kami menyukai kesempatan ini, kami akan mengambilnya,” ujar Piejko saat ditanya mengenai potensi proyek selanjutnya dikutip dari Gamingbolt pada Senin, 21 Oktober 2024.

Ia juga menambahkan bahwa kesempatan seperti ini jarang terjadi. “Seperti Silent Hill 2, Anda bisa membuat ulang legenda. Jadi ya, saya yakin segalanya mungkin.”

Komentar Piejko ini memperkuat pernyataan CEO Bloober Team, Piotr Babieno, yang sebelumnya mengatakan bahwa remake Silent Hill 2 bukanlah akhir dari kerjasama mereka dengan Konami. Dalam wawancara sebelumnya dengan GamingBolt, produser Maciej Głomb juga memberikan harapan bagi para penggemar dengan pernyataan, “jangan pernah berkata tidak akan pernah.”

Baca Juga: 3 Rekomendasi Power Bank MagSafe Terbaik untuk iPhone di 2024

Dengan respon positif dan antusiasme yang tinggi dari komunitas, kemungkinan Bloober Team akan melanjutkan proyek dalam semesta Silent Hill semakin terbuka lebar. Franchise horor ikonik ini mungkin akan terus hadir, baik dalam bentuk remake maupun cerita baru di masa depan.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI