PB ESI Lepas Timnas Esports Indonesia Untuk IESF ke-15 dan Serahkan Bonus Atlet SEA Games ke-32

Pemberian bonus atlet esports SEA Games 2023/ PB ESI.

INDOGAMERS.ID Tim Nasional Esports Indonesia untuk ajang IESF 15th World Championship 2023 telah resmi dilepas oleh Pengurus Besar Esports Indonesia (PB ESI) pada Minggu, 20 Agustus 2023 kemarin.

Komisaris Jenderal Polisi Drs. Bambang Sunarwibowo, S.H., M.Hum. selaku Ketua Harian PB ESI berharap prestasi emas telah ditorehkan di gelaran IESF tahun lalu di Bali bisa dipertahankan tahun ini. Perjuangan dan prestasi ditorehkan nanti diharap pula bisa berikan inspirasi bagi pelaku esports tanah air.

Kepala Badan Tim Nasional Esports Indonesia untuk IESF 15th World Esports Championship 2023 yakin bahwa dengan fokus dan disiplin, Tim Nasional Esports Indonesia mampu membalas kepercayaan telah diberikan bangsa Indonesia melalui perjuangan dan prestasi terbaik.

Pemberian bonus atlet esports SEA Games 2023/ PB ESI.

PB ESI di kesempatan yang sama juga memberikan apresiasi berupa bonus dan penghargaan terhadap para atlet yang telah berkontribusi membawa Indonesia menjadi juara umum cabor esports pada gelaran SEA Games ke-32 di Kamboja.

Indonesia berhasil merai 3 emas melalui nomor MLBB Women, PUBG Mobile, dan Valorant.  2 perak juga ditorehkan di nomor PUBG Mobile Solo dan Crossfire. Torehan 5 medali tersebut berhasil mengantarkan Indonesia menjadi juara umum cabor esports.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI