Blacklist International Tunjuk Mushi sebagai Pelatih sementara Jelang Kompetisi Dota 2 ESL One Kuala Lumpur 2023

Blacklist International Tunjuk Mushi sebagai Pelatih sementara Jelang Kompetisi Dota 2 ESL One Kuala Lumpur 2023 (FOTO: Instagram/blacklistintl)

Indogamers.com - Blacklist International telah menunjuk Chai Yee "Mushi" Fung sebagai pelatih sementara untuk ESL One Kuala Lumpur 2023 yang dijadwalkan akan dimulai pada tanggal 11 Desember mendatang.

Blacklist International saat ini merupakan satu-satunya tim perwakilan dari Asia Tenggara yang akan berlaga di turnamen utama.

Untuk memperkuat tim dan menghadapi tantangan yang ada di depan mata, organisasi ini telah menunjuk Chai Yee "Mushi" Fung sebagai pelatih sementara.

Baca Juga: Yatoro Tolak Berhenti Main Dota 2, Meski Ditawari Uang Miliaran

Pengumuman ini disampaikan melalui sebuah postingan singkat di Twitter.

Mushi merupakan sosok nama yang sudah malang melintang di ajang esports Dota 2, memiliki karir yang luar biasa sebagai salah satu pemain profesional perintis di kancah ini.

Baca Juga: APAC Predator League dari PUBG Dota 2 Sampai VALORANT Bisa Tambah Game baru di Turnamen yang akan datang, Game apa tuh?

Memulai karirnya di Orange Esports, Mushi sukses membuat kejutan di The International 2012 dan 2013, dengan meraih posisi ketiga di TI3. Meskipun gagal meraih Aegis of Champions, Mushi mengukir namanya di antara para pemain elit Dota 2.

Untuk karirnya sebagai pelatih, sejumlah tim ternama seperti TNC Predator dan BOOM Esports sudah merasakan bagaimana gaya dan keahlian Mushi.

Kehadiran Mushi, meski hanya sebagai pelatih sementara, untuk Blacklist International, merupakan hal positif bagi tim di masa persiapannya serta dapat meningkatkan level dari masing-masing anggota tim ke tahap yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Baca Juga: Io, Hero Dota 2 yang Paling Ditakuti Sepanjang Sejarah The International, Begini Penyebabnya

Dengan turnamen ESL One Kuala Lumpur 2023 yang kurang lebih tinggal tiga minggu lagi, upaya persiapan semakin meningkat, terutama berkaitan dengan adaptasi tim terhadap gaya dan strategi permainan yang dibawa oleh Mushi.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI