Baru 1 Bulan Bergabung, Bigetron Esports Lepas Brand Ambassador Aninditha Cahyadi

Aninditha Cahyadi. (Sumber: Instagram.com/@aanin.ditha)

Indoganmers.com - Kabar cukup mengejutkan datang dari Bigetron Esports yang resmi melepas salah satu brand ambassador (BA) mereka yakni Aninditha Cahyadi. Melalui unggahan di media sosial, baik Twitter maupun Instagram, BTR mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Anin.

"Terima kasih kepada @anindthrc yang telah mengemban tugas sebagai Brand Ambassador dengan baik selama ini," tulis Bigetron Esports dikutip Indogamers.com pada Kamis, 7 Desember 2023.

Akan tetapi, penggemar dibikin penasaran dengan apa yang akan terjadi selanjutnya terkait kerja sama antara BTR dengan Aninditha Cahyadi. Pasalnya, BTR memberi sebuah rumor kalau BA mereka tersebut bisa saja menjabat jabatan baru.

Baca Juga: Klasemen Sementara M5 World Championship, Apakah Geek Fam ID Lolos Ke Babak Playoffs?

"Kini saatnya untuk perubahan, apakah selanjutnya menjadi player, CEO atau Troopers ada yang bisa nebak?" tambah BTR.

Baru gabung 1 bulan

Aninditha Cahyadi. (Sumber: Instagram.com/@aanin.ditha)

Dilepasnya Anin sebagai BA Bigetron Esports jelas cukup mengejutkan bagi penggemar kedua belah pihak. Sebab ia baru bergabung satu bulan yang lalu tepatnya pada 11 November 2023.

Baca Juga: Mengungkap Spesifikasi dan Harga Realme C67, Apa Saja Sih Kelebihannya?

"WELCOME OUR NEW BRAND AMBASSADOR, @aanin.dithaa. Bigetron Esports kedatangan bintang baru yang akan menjadi bagian dari Brand Ambassador kami, yaitu Anindhita Rahma Cahyadi.

Selamat datang @aanin.dithaa, mari kita rayakan kebersamaan dan sama-sama meraih kesuksesan yaa.

Troopers! yuk berikan sambutan paling hangat untuk Brand Ambassador terbaru Bigetron Esports," demikian tulis pengumuman Bigetron Esports.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI