5 Pesona Gamers Cewek Indonesia yang Suka Mainkan Mobile Legends

Pesona gamers cewek Indonesia yang suka mainkan Mobile Legends.(FOTO: /btr_meyden/kimi.hime)

Indogamers.com-Game bergenre multiplayer online battle arena (MOBA) Mobile Legends ternyata suka dimainkan 5 gamers cewek Indonesia.

Pesona mereka ketika memainkannya pun membuat dunia game Indonesia jadi lebih bewarna dan sedikit feminin. Maklum dunia game selama ini identik dengan dunia cowok yang dikenal maskulin.

Tak hanya sekadar bermain dan memiliki pesona tersendiri, prestasi kelima gamers cewek tanah air ini pun terbilang luar biasa. Predikat juara nasional sukses direbut. Bahkan ada yang pernah membela timnas e-sport Indonesia di ajang internasional.

Baca Juga: Studi Ungkap Anak-anak Kerap Dibully Karena Tak Punya Skin Menarik di Game

Pesona gamers cewek

Siapa saja mereka? Dihimpun dari berbagai sumber berikut ini adalah potret diri serta profil singkatnya:

1. Vivi Indrawati

bigetron.gg

Memiliki nama asli Vivi Indrawati atau lebih dikenal BTR Vivian di dunia Mobile Legends tanah air. Ia adalah penyumbang emas SEA Games 2023 dari nomor lomba Women’s Team - Mobile Legends: Bang Bang.

Selain itu, prestasinya juga mentereng. BTR Vivian sempat menjadi MVP (Most Valuable Player) saat timnya berhasil menjadi juara WSL Season 4 bersama timnya, Belletron Era.

Sosok berwajah ayu ini juga sempat bekerja di salah satu bank. Kini dia menjadi salah satu pro player Mobile Legends yang disegani di tanah air.

2. Winda Dwipattdiana Lunardi

Instagram/@evos.earl

Winda “Earl” Dwipattdiana Lunardi juga masuk kategori eSports pro player Mobile Legends. Sosok kelahiran 5 September 1994 yang besar di VOS Lynx ini sukses membawa Juara 1 Female Gaming League Mobile Legends Minor Series, hingga menjadi juara bertahan dalam Woman Star League (WSL) Season 1 dan Season 2.

Ia mungkin menjadi salah satu pro-player cewek senior saat ini. Winda dengan akun IG @evos.earl diketahui juga sudah menikah.

3. Melinda Rohita

Instagram/btr_meyden

Namanya melambung bersama Bigtron Era. Bersama dengan timnya, atlet eSports yang akrab disapa Meyden ini sukses meraih berbagai kejuaraan di berbagai turnamen: Juara 1 Woman Star League Season 3, Juara 1 Unipin Ladies Series SEA Invitational, Juara 1 MLBB Women’s Invitational 2022, hingga Juara 1 Unipin Ladies Series Season 2.

Baca Juga: Benarkah PlayStation PHK Massal Karyawannya Akibat PlayStation 5 Tak Laku?

4. Viorelle Valencia Chen

Instagram/btr_vival

Dikenal dengan nama BTR Vival, Viorelle mendapatkan status sebagai profesional termuda dalam tim. BTR Vival dikenal dengan kemampuan mekaniknya yang super tinggi. Pro player cewek kelahiran 2004 ini juga memenangi emas SEA Games 2023.

5. Kimi Hime

Instagram/kimi.hime

Kariernya di dunia game diawali dari kecintaannya pada Dota 2. Dari sana namanya melambung dan dikenal juga sebagai caster, komentator dalam dunia game.

Dikenal dengan gaya seksinya, Kimi Hime juga memainkan Mobile Legends. Ia bisa dibilang menjadi salah satu influencer game berpengaruh saat ini dengan pengikut IG-nya mencapai 1,9 juta.

Dari kelima nama di atas, siapa idolamu?***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI