5 Counter Hero Cici Mobile Legends: Bang Bang, Biar Gak Bikin Malu

Cici Mobile Legends. (Sumber: Moonton)

Indogamers.com - Kalau lawan lagi main Mobile Legends: Bang Bang dan menggunakan hero Cici yang gemoy tapi jago, bisa dibilang ini menjadi momen yang lumayan nyebelin.

Sebagai hero Fighter, Cici bisa dimainkan dengan keunggulan serangan jarak jauh yang sangat merepotkan para musuh-musuhnya. Secara umum, ia memiliki keunggulan mulai dari damage per second, skill crowd control dan skill blink yang luar biasa.

Tapi tenang guys, kamu masih punya cara lain untuk bisa mengalahkan hero ini dengan cara di bawah ini. Ya, berikut adalah lima counter hero Cici yang bisa dicoba untuk menandingi serangan-serangannya.

Baca Juga: Pasang Surut Perjalanan Komunitas UNY Esports

1. Chou

Chou Mobile Legends. (Sumber: Moonton)

Kemampuan hero Chou dinilai cukup cocok kalau cuma untuk menghadapi Cici. Pasalnya, ia punya kelebihan single target yang bisa mengunci pergerakan gesit dari seorang Cici.

Baca Juga: Pasang Surut Perjalanan Komunitas UNY Esports

2. Baxia

Baxia Mobile Legends. (Sumber: Moonton)

Selanjutnya ada Baxia, hero ML yang dibekali dengan mobilitas tinggi sehingga cocok buat nandingin Cici. Ditambah lagi, skill pasif Baxia bisa mengurangi shield Cici sehingga bisa bikin musuh kesulitan mempertahankan diri.

Baca Juga: Fakta-fakta di Balik Game Volzerk: Monsters and Lands Unknown Tutup Akhir Maret 2024, Hanya Bertahan 1 Tahun

3. Natalia

Natalia Mobile Legends. (Sumber: Moonton)

Kalau masih ragu dengan opsi dua hero di atas, kamu bisa mencoba Natalia yang juga memiliki pergerakan sulit di tebak. Wajar saja, sebagai hero assassin, Natalia memiliki teknik ngilang yang bisa bikin Cici kewalahan.

Baca Juga: Gameplay Volzerk: Monsters and Lands Unknown dan Panduan Bermainnya untuk Pemula

4. Khaleed

Khaleed Mobile Legends. (Sumber: Moonton)

Counter hero Cici yang berikutnya adalah Khaleed. Ya, sama-sama sebagai fighter, hero ini dibekali dengan damage tinggi yang cocok buat ngadepin Cici di EXP Lane.

Baca Juga: Keciduk sebagai Swifties, Yawi Aura Suka Dengerin Lagu Taylor Swift sebelum Match

5. Dyrroth

Dyrroth Mobile Legends. (Sumber: Moonton)

Terakhir, kamu bisa coba pakai hero Dyrroth yang punya skill ultimate mumpuni, termasuk kalau pakai battle spell Petrify.

Itu dia beberapa rekomendasi counter hero Cici yang bisa kamu coba untuk menandinginya waktu lagi bertarung.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI