Pesan Menyentuh Emak Evos kepada Komunitas Games, Boleh Main tapi Jangan Toxic

Emak Evos memberi pesan penting ke anak games. (FOTO: Indogamers.com/Taufik Hidayatulloh)

Indogamers.com-Pesan mendalam dan menyentuh disampaikan Emak Evos kepada komunitas games yang ada di tanah air.

Sosok bernama asli Herna Mutihana Sitepu ini menyampaikan pesan pentingnya kepada seluruh komunitas games.

"Pesan mak, kalau bermain sih boleh, tapi usahakan tidak toxic. Boleh bermain tapi tidak bermusuhan," ujar fans senior Evos ini.

Pesan emak ini pun dibuktikan sendiri ketia Herna menonton laga Evos melawan Aura pada match kedua week II, Jumat (15/3/2024). Meski tim kesayangannya kalah, Emak Evos menunjukkan sportivitas dan bisa menjadi contoh bagi fans garis keras lain.

"Kecewa sih iya, cuman saya gak mau menunjukkan kekecewaan itu. Saya akan tetap mendukung mereka dalam doa," ujar Emak Evos dalam sesi wawancara dengan Indogamers seusai laga di MPL Arena.

Baca Juga: Bagaimana Cara Main Mobile Legends Tanpa Koneksi Internet?

Dukungan luar biasa Emak Evos kepada tim kesayangan, bahkan ditunjukkan dalam doa. "Ke gereja doain, Tuhan izinkan grup evos mendapat yang terbaik," ungkapnya.

Emak Evos (Indogamers.com/Taufik Hidayatulloh)

Meski saat sekarang Evos sedang mengalami penurunan performa, Emak selalu berharap tim tersebut segera bangkit. "Semoga Evos naik lagi, lebih juara, lebih semangat, lebih kompak dan bawa juara dunia kembali," ungkap ibu asal Medan ini.

Ia dan anaknya, Michael Readley Steven Sinaga juga memberikan contoh kebaikan dalam berkomunitas. Seperti saat bulan Ramadan saat ini, mereka mengadakan buka bersama dan berbagi takjil.

Baca Juga: Celiboy Resmi jadi Roster MPL ID Season 13 Alter Ego, Langsung Turun Lawan Bigetron?

Di dalam komunitas Evos, Emak pun sudah seperti orangtua. Kalau tidak hadir dirindukan. Emak Evos pun sering menjadi tempat anak-anak komunitas berbagi cerita.

Kepada anak komunitas, Emak Evos selalu berpesan menjaga persaudaraan selalu. Kalau ada masalah cepat diselesaikan. Jangan malah menjadi dendam yang tak baik.

"Jangan sampai berlarut dendamnya. Tiap masalah selesaikan baik-baik. Kita panggil kedua belah pihak," tuturnya.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI