Selalu Menang dengan Skor 2-0, Segini Cuan yang Diperoleh Bigetron dan Dewa United di MPL ID Season 13

Fans Bigetron dalam kondisi positif seiring hasil bagus yang didapat tim. (FOTO: moonton)

Indogamers.com- Seperti dalam turnamen sepak bola di Eropa, tiap kemenangan di laga MPL ID Season 13 juga terdapat hadiah uangnya atau match fee.

Match fee itu diberikan kepada tim yang menang, bahkan kalah pun asal tidak telak masih mendapatkan hadiah uang.

Sejauh ini sampai match pertama week II, Bigetron Alpha dan Dewa United adalah tim dengan jumlah kemenangan absolut tertinggi. Mereka memenangi dua match awal di week I dengan kemenangan meyakinkan 2-0.

Bigetron masing-masing menang atas Geek dan Evos. Dewa United menang 2-0 atas Rebellion dan Aura

Bigetron baru akan kembali bertanding pada week II pada Sabtu (16/3/2024) ini menghadapi Alter Ego pukul 15.00 wib. Yang menarik Bigetron dan Dewa United bakal saling jegal pada jadwal Minggu (17/3/2024) pukul 18.30.

Baca Juga: 5 Tips Cepat Menguasai Semua Lane di Mobile Legends

Dengan dua kemenangan beruntunnya dengan skor 2-0 tersebut, Bigetron dan Dewa United mengantongi cuan senilai Rp42 juta. Kenapa demikian? Karena dalam ketentuan match prize pool regular season disesuaikan berdasarkan hasil laga.

Pembagian prizepool match regular season

Untuk lebih jelasnya berikut adalah pembagian prizepool match regular season:

-Hasil 2-0 : Rp21.000.000
-Hasil 2-1: Rp14.000.000
-Hasil 1-2: Rp7.000.000
-Hasil 0-2: Rp0

Dari ketentuan prizepool match di atas, bahkan tim yang kalah 1-2 pun masih mendapatkan uang senilai Rp7 juta. Dari hasil pada week I, tim-tim yang kalah 1-2 dan berhak mendapatkan uang Rp7 juta adalah Rebellion dan Aura.

Baca Juga: Bagaimana Cara Main Mobile Legends Tanpa Koneksi Internet?

Pada week I match keduanya, Rebellion kalah 1-2 dari Alter Ego. Sedangkan Aura kalah 1-2 dari RRQ. Dengan demikian, nasib apes dialami Evos. Sebab dalam tiga laganya sejauh ini selalu kalah. Artinya belum ada serupiah pun yang masuk ke kas tim sampai hari ini.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI