Usai Kalahkan Onic, Aran Nyatakan sebagai EXP Laner Terkuat

Aran sebut dirinya EXP Laner terkuat. (FOTO: Instagram/aura.aran)

Indogamers.com-Ilmu padi sepertinya gak berlaku untuk Aldhia 'Aran' Aranda. Seusai mengalahkan Onic, EXP Laner Aura ini nyombong dikit dengan menyebut sebagai yang terkuat saat ini.

Pernyataan tersebut diungkapkannya dalam wawancara spesial dengan Indogamers seusai laga di MPL Arena, Jumat (22/3/2024).

Indogamers menanyakan ke Aran siapa EXP Laner terkuat dan yang pengen dikalahin. Mendapat pertanyaan itu, Aran menjawab, "Yang terkuat, ya, kayaknya terkuat gua, yang pengen gua kalahin semua, terkuat gua," jawabnya diiringi senyuman.

Baca Juga: Profil dan Biodata EVOS Natco yang Merasa Lebih Jago dari Skylar

Dalam kesempatan itu, Aran juga mengungkap inspirasi gaya rambutnya yang memiliki warna beda separuh. Menurutnya gaya rambutnya itu terinspirasi dari gaya rambut yang dipakai salah satu tokoh dalam anime Mashle.

"Inspirasi dari anime Mashle, ada tokoh namanya Rayne Ames," ujarnya.

Tampil sebagai rookie pada gelaran MPL ID Season 12, performa Aran memang semakin jempolan saat ini. Saat menjadi rookie, ia sempat menyandang predikat Best Rookie Week 3 dan Team of The Week 39 di MPL ID Season 12.

Sekarang penampilan sosok 21 tahun ini semakin matang saja di panggung MPL ID Season 13. Pelan tapi pasti, Aran membantu Aura kembali ke jalan kemenangan setelah penampilan buruk di dua laga awal. Di mana Aura mengalami dua kekalahan beruntun di week 1 dari Dewa United dan RRQ, masing-masing dengan skor 0-2, dan 1-2.

Baca Juga: Hasil Lengkap Week 3 MPL ID Season 13, Jumat, 22 Maret, Onic Kalah, Evos Pecah Telur

Aura bangkit di week 2 dengan meraih dua kemenangan. Masing-masing atas Evos 2-0 dan Rebellion 2-0. Pada week 3, Aura mengawalinya dengan kemenangan meyakinkan, menumbangkan Raja Langit Onic 2-1.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI