Dukung dengan Cara Berbeda, Suporter Bigetron Alpha Lantunkan Shalawat dan Doa di MPL ID Season 13

Suporter Bigetron Alpha di Lokasi MPL ID Season 13 (FOTO: Tangkap Layar Indogamers Video)

Indogamers.com - Turnamen Mobile Legends MPL ID Season 13 memasuki minggu ke-3. Dimana kali ini pertandingan dibuka oleh Aura Esport melawan BTR atau Bigetron Alpha.

Pertandingan Aura dengan BTR terpantau cukup sengit, mulai dari para player sampai dengan para suporternya di lokasi pertandingan.

Pada umumnya para suporter saling menyanyikan yel-yel untuk menyemangati tim kesayangannya. Ternyata, suporter ini lain cara mendukungnya.

Baca Juga: Menilik Peluang Pemenang Duel Klasik RRQ vs EVOS di MPL Indonesia Season 13 Week 3

Terpantau di lokasi, suporter Aura menyanyikan yel-yel untuk mendukung tim kesayangan lengkap dengan tabuhan gendang yang membuat suasana di lokasi semakin memanas.

Sementara itu, suporter BTR tidak menyanyikan yel-yel untuk tim kesayangannya melainkan melantunkan sholawatan dan juga berdo’a agar tim kesayangannya menjadi pemenangnya.

Baca Juga: Coach Yeb Sebut Ilmu Baru yang Belum Matang Jadi Penyebab ONIC Takluk dari Aura

Pada akhirnya, BTR berhasil menaklukkan Aura dengan skor akhir 2-1 sekaligus menjadi pemenang pada match kali ini.

Nah sobat gamers apakah itu salah satu efek dari para suporter yang melantunkan shalawat dan doa untuk tim BTR di lokasi ya?

Baca Juga: Hengky BTR Bilang Gak Ada Tanggapan saat Dimintai Respons Pernyataan Onic Kiboy BTR Tim yang Perlu Diwaspadai

Ditemui di lokasi turnamen salah satu suporter BTR yang terpantau melantunkan sholawat mengaku senang tim kesayangannya berhasil mendapatkan poin kemenangan.

“Alhamdulillah ya karena kalau menang udah takdir, kalau kalah nggak mungkin karena kita udah berdo’a untuk BTR,” kata pendukung BTR usai pertandingan kepada Indogamers.com di lokasi.

Atas kemenangan pada pertandingan tersebut, Bigetron Alpha saat ini menduduki posisi pertama pada klasemen sementara, sedangkan Aura berada di posisi ke-4.

Data Klasemen sementara


Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI