Jadi Cadangan saat Onic Kalah, Albert: Tetep Gua yang Salah, Siapa Lagi?

Onic Albert kesal disalahkan. (Sumber: instagram.com/@rrq_albert)

Indogamers.com - Kejutan kembali terjadi di pekan ketiga MPL Indonesia season 13 ketika Onic kalah atas Rebellion. Kairi, Kiboy dan kawan-kawan bahkan harus keok dengan cara yang cukup memalukan hingga ramai ditertawakan netizen.

Akan tetapi menariknya, Albert yang dalam pertandingan tersebut tidak dimainkan, tetap menjadi topik pembicaraan hangat para penggemar.

Seperti yang sudah-sudah, roster tersebut dijadikan sasaran kekesalan netizen karena dianggap menjadi biang kesalahan dan kekalahan Onic Esports.

Baca Juga: Spesifikasi Keren Bose Ultra Open Earbuds, Berapa Harganya Ya?

"Tetep gw yang lah, siapa lagi?" kata Albert lengkap dengan emoji tertawa dikutip Indogamers.com pada Senin, 25 Maret 2024.

Kicauan Albert tersebut merupakan tanggapan atas cuitan akun @zzzzpai yang merasa kekalahan Onic ada yang salah.

"Onic kalah? si tobrut gamain? Salahin siapa lagi bjir," kata @zzzzpai.

Ungkapan perasaan kesal Albert itu pun langsung menuai respon yang beragam dari netizen pengguna Twitter. Saat artikel ini dibuat, sudah ada lebih dari 260 komentar yang membanjiri kicauan tersebut.

Baca Juga: Terungkap! Ini Ternyata Deretan Penyebab Dragon’s Dogma 2 Tuai Review Negatif di Steam

Di laga ini, Onic mencadangkan Alberttt, dan memainkan CW di posisi gold lane bersama Sanz, Kairi, Kiboy, dan Butsss. Rebellion memainkan Moai, SwayLow, Vincentt, AudyTzy, dan Kars.

Baca Juga: Jadwal MPL Indonesia Season 13, Minggu, 24 Maret 2024: Pemuncak Klasemen BTR Alpha vs Penghuni Zona Merah RRQ Hoshi

Jalannya laga

Game pertama secara mengejutkan dimenangkan oleh Rebellion. SwayLow terpilih sebagai MVP untuk game pertama ini.

Game kedua, Onic menunjukkan dominasinya atas Rebellion. Onic mampu memberikan tekanan bertubi-tubi hingga bikin turet Rebellion habis. Alhasil, Onic bisa menyamakan kedudukan menjadi 1-1 atas Rebellion.

Game ketiga, Rebellion membalikkan keadaan setelah Kars melakukan split push ke base Onic. Rebellion mengakhiri laga dengan skor 2-1 atas Onic.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI