Vyn Putuskan Balik ke RRQ Hoshi

Vyn memilih kembali ke klub lamanya, RRQ. (FOTO: Instagram/rrq_vyn)

Indogamers.com-Kabar mengejutkan hadir dari MPL ID Season 13. Vyn memutuskan balik lagi ke tim yang membesarkannya, RRQ Hoshi.

Pengumuman penting ini diunggah oleh akun Instagram resmi MPL ID.

"RRQ akan diperkuat kembali oleh sang kapten lamanya yakni VYN! Dengan hadirnya VYN maka RRQ akan menambah kekuatannya dalam segi Roamer!," demikian pengumuman MPL ID pada Senin (25/3/2024).

Keputusan Vyn buat balik lagi ke RRQ Hoshi terbilang mengejutkan karena belum setahun ia menjadi bagian dari Bigetron Alpha.

Baca Juga: Memahami Apa Itu Rank Boost di Mobile Legends, Cara Membeli hingga Daftar Hadiahnya

Vyn mengikat kontrak dengan Bigetron pada 21 Mei 2023. Pada 25 Maret 2024, ia memutuskan untuk meninggalkan Tim Robot Merah.

Keputusannya pun banyak dipertanyakan. Mengingat, performa Bigetron saat ini yang sedang moncer. Mereka menjadi pemuncak klasemen sementara MPL ID Season 13 hingga week 3.

Kembalinya Vyn akhirnya menjawab apa yang sempat diungkap Pelatih RRQ Hoshi,Vren di media sosialnya.

Vren sempat menyebut bakal ada pemain senior dari RRQ yag kembali ke tim dan bermain di MPL ID Season 13. Saat itu, nama Lemon, Xinn, Dyrenn, sampai R7 menjadi figur yang disebut-sebut akan kembali.

Baca Juga: Cocok Nggak Buat Gamer? Yuk Intip 4 Kelebihan Xiaomi Civi 4 Pro yang Dibekali Snapdragon 8s Gen 3

Kenyataannya malah Vyn. Tentu menarik ditunggu apakah Vyn bakal langsung dimainkan sebagai roamer, menggeser Brusko, yang sejak awal musim mengisi posisi itu.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI