Lemon Kembali ke RRQ Hoshi, Para Kingdom: Menyala Abangkuh!

Lemon memilih kembali ke RRQ Hoshi. (FOTO: Instagram/ikhsan_lemon)

Indogamers.com- Kejutan demi kejutan diberikan RRQ Hoshi jelang pertandingan week 4 MPL Indonesia (ID) Season 13.

Setelah mengumumkan kembalinya Vyn, RRQ Hoshi kembali menyampaikan berita yang bikin syok seiring kembalinya Lemon dari hiatus.

Sosok yang mendapat julukan Sang Alien didatangkan kembali ke markas RRQ Hoshi untuk membangkitkan kembali tim dari masa-masa sulit.

Masa sulit dialami RRQ Hoshi setelah di tiga pekan pertama gagal menampilkan performa terbaik. Dengan rekor menang-kalah (2-3), RRQ kini terpuruk di urutan kedua dari bawah klasemen MPL ID Season 13.

Hasil ini tentu kurang baik bagi tim yang bisa dianggap sebagai langganan juara di MPL Indonesia. Sepanjang partisipasinya, RRQ sempat merasakan kampiun di Season 2, Season 5, Season 6, dan Season 9. Back-to-back di Season 5 dan 6 menunjukkan dominasi mereka.

Sebagai catatan, ketika RRQ Hoshi meraih back-to-back gelar MPL Indonesia (S5-S6), Lemon adalah salah satu aktornya. Ia memenanginya bersama R7, Vyn, dan Xinnn di RRQ Hoshi.

Vyn kini sudah kembali, ditambah Lemon juga akhirnya kembali. Kembalinya para 'sepuh' ini pun membuat Para Kingdom terbawa euforia. Dalam channel WA RRQ, Para Kingdom ramai-ramai memberikan komentarnya saat diminta pendapat tentang comebacknya Lemon.

Baca Juga: 4 Tips Mudah Latihan Fast Hand di Mobile Legends, Bikin Jago Adu Mekanik

Sambutan Kingdom

"Kingdom ‼️ Gimana pendapat kalian dengan comebacknya sosok player ini ke RRQ Hoshi di MPL ID S13? Dari polling yang dilakukan, 66 ribu Kingdom menyebut kembalinya Lemon sebagai 'Menyala Abangkuh'. Tujuh ribu lainnya berpendapat 'gak ada lawan', dan 7 ribu sisanya menyebut 'dadakan kaya tahu bulat'.

Di Instagram resmi RRQ, pengumuman kembalinya Sang Alien juga mendapat sambutan luar biasa dari para Kingdom.

Banyak Para Kingdom terkejut dengan kembalinya Lemon. "Bejir baru buka ig disambut lemon comeback," ungkap akun IG dani_seti***

"Satu persatu pilar rrq kembali?," ujar jeeex***. Sedang akun nim_lord_ berkomentar, "Para sepuh turun gunung."

Sekilas tentang Lemon

Sosok bernama asli Muhammad Ikhsan sebelumnya sempat tak aktif di kancah MPL. Tapi ia memilih kembali untuk membantu RRQ Hoshi yang sedang mengalami keterpurukan di MPL ID Season 13.

Berposisi sebagai Mid Laner, sosok kelahiran 30 Desember 1998 diharapkan bisa membangkitkan RRQ Hoshi dari momen-momen buruk saat ini.

Nama Alien yang melekat bukan tanpa sebab. Julukan itu melekat karena cara bermainnya yang out of the box, termasuk dalam pemilihan hero.

Baca Juga: 6 Penyebab Charger Smartphone Sering Panas dan Cara Mengatasinya

Selama kariernya di MPL, Lemon adalah pemain pertama yang sukses back-to-back gelar MPL Indonesia (S5-S6). Ia memenanginya bersama R7, Vyn, dan Xinnn di RRQ Hoshi.

Kita tunggu apakah tuah para 'sepuh' ini masih sekuat dulu?***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI