Transfer Roster di Tengah Season Terjadi Lagi, Onic Esports Rombak Susunan Tim

Onic Esports. (Sumber: instagram.com/@mpl.id.official)

Indogamers.com - MPL Indonesia season 13 benar-benar penuh dengan kejutan di luar nurul. Pasalnya musim ini beberapa kali tim yang ikut berkompetisi melakukan perombakan tim ketika season sedang berjalan.

Setelah sebelumnya EVOS Esports merombak susunan roster dan jajaran coach, ada pula Vyn BTR yang balik lagi ke RRQ. Nah, pada Kamis, 28 Maret 2024, ONIC Esports secara mengejutkan mempromosikan satu roster dari MDL ke MPL.

Dialah Onic Lutpiii yang sebelumnya memperkuat ONIC Prodigy di MDL yang kini akan bermain bersama ONIC Esports di MPL ID Season 13. Ia merupakan roster yang bermain pada role Explaner atau offlaner dan kemungkinan akan menjadi pelapis dari Butsss.

Baca Juga: Meski Dukung AI, Larian Studios Tak Mau ChatGPT Menulis Dialog Cerita Game

"Welcome Lutpiii to ONIC MPL team! Lutpiii dari ONIC PRODIGY akan bergabung dengan tim ONIC MPL nih guys! Kasih semangat dulu buat," demikian tulis akun Instagram resmi @onic.esports dikutip Indogamers.com pada Jumat, 29 Maret 2024.

Bukan hanya itu saja, perubahan juga terjadi di jajaran coach di mana Coach Adi akan menjadi Coach dan Coach Yeb kembali menjadi Head Coach.

Perombakan yang dilakukan ONIC Esports menyusul penampilan Kairi, Kiboy dan kawan-kawan yang kurang greget di awal musim ini. Mereka harus kalah dua kali pada pekan ketiga MPL ID Season 13.

Baca Juga: Mengulik Aplikasi WhatsApp Aero, Benarkah Simpan Potensi Berbahaya?

Pertama, ONIC harus mengakui keunggulan AURA dengan skor 1-2. Kedua, tim berlogo landak ini juga takluk dari Rebellion Esports di penghujung pekan ketiga ketika mereka dipaksa "buta map."***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI