Head to Head ONIC vs Dewa United, Tanding Hari Ini Jumat, 29 Maret 2024

ONIC vs Dewa united. (Sumber: Instagram.com/@onic.esports)

Indogamers.com - MPL Indonesia season 13 telah memasuki minggu keempat, di mana banyak kejutan yang terjadi. ONIC Esports misalnya, harus menelan kekalahan dua pertandingan beruntun dan bahkan sempat mengalami lose streak.

Tapi di minggu keempat yang akan dimulai hari ini, Jumat, 29 Maret 2024, Sang Raja Langit pastinya tidak mau terperosok ke jurang yang sama. Kairi, Kiboy dan kawan-kawan akan menjamu Dewa United Esports sore ini pada pukul 15:00 WIB.

Head to head kedua tim sejauh ini dimenangkan oleh ONIC dalam dua pertandingan yang terjadi pada season ke-12.

Baca Juga: 5 Karakter Wanita Paling Seksi di Video Game yang Sukses Jadi Pusat Perhatian

Pertama, ONIC Esports sukses mempecundangi Dewa United Esports dengan skor 2-1 dan di pertemuan kedua juga kembali menang dengan skor 0-2.

Pertandingan sore ini jelas akan menjadi ajang pembuktian bagi ONIC setelah sempat dipermalukan Rebellion. Terlebih lagi, ONIC juga langsung melakukan perubahan susunan tim, di mana ONIC Lutpiii dipromosikan dari MDL.

Begitu juga di jajaran coach, pelatih asal Filipina Coach Yeb kini diangkat lagi jadi Head Coach sedangkan asistennya adalah Coach Adi.

Baca Juga: 17 Fitur Menarik WhatsApp Aero yang Tak Ada di WhatsApp Resmi, Apa Saja Nih?

Di sisi lain, Dewa United Esports tentu tak ingin semakin terpuruk dan bakal bertekad memperbaiki peringkat di papan klasemen. ONIC saat ini menduduki posisi kedua sedangkan Dewa United berada di peringkat keenam.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI