Jadwal MPL ID S13 Hari Ini, Jumat, 29 Maret 2024, Ini Head to Head BTR vs Rebellion

Bigetron Alpha vs Rebellion. (Sumber: Instagram.com/@mpl.id.official)

Indogamers.com - Hari ini, Jumat, 29 Maret 2024, duel sengit bakal terjadi antara Bigetron Alpha (BTR) vs Rebellion di MPL Indonesia season 13. Pertandingan akan digelar pada pukul 18:30 secara live dari MPL Arena, Jakarta.

Menarik untuk ditunggu bagaimana kedua tim menjalankan strategi masing-masing mengingat babak reguler MPL ID S13 juga masih panjang.

Namun jika dihitung dari kondisi tim saat ini, BTR berpeluang besar meraih kemenangan. Terlebih lagi, saat ini tim yang baru saja ditinggalkan Vyn tersebut sedang menjadi pemuncak klasemen sementara.

Baca Juga: 5 Karakter Wanita Paling Seksi di Video Game yang Sukses Jadi Pusat Perhatian

Selain itu dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, Bigetron Alpha masih terlalu kuat dengan meraih 3 kali kemenangan.

Sedangkan Rebellion yang baru mengemas 2 kali kemenangan tentu bertekad ingin memutus rekor buruk saat melawan Robot Merah. Berikut ini adalah head to head kedua tim:

  1. BTR vs Rebellion season 12: 0-2

  2. BTR vs Rebellion season 12: 2-0

  3. BTR vs Rebellion season 11: 2-0

  4. BTR vs Rebellion season 11: 1-2

  5. BTR vs Rebellion season 10: 2-1

Baca Juga: 17 Fitur Menarik WhatsApp Aero yang Tak Ada di WhatsApp Resmi, Apa Saja Nih?

Akankah game ini bisa menjadi jalan bagi BTR untuk memperkokoh posisi di papan klasemen? Atau justru Rebellion yang sukses mencuri kemenangan dan bisa memperbaiki peringkatnya di klasemen sementara? Kita tunggu saja penampilan kedua tim ya.

Buat kamu yang enggak sempat nonton langsung di MPL Arena, pertandingan MPL ID S13 2024 bisa disaksikan melalui live streaming gratis di YouTube MPL ID dan Mobile Legend ID.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI