Profil dan Biodata BTR Moreno, Tampil Ganas Bareng Bigetron di MPL ID S13

BTR Moreno. (Sumber: Instagram.com/@btr_moreno)

Indogamers.com - Siapa yang masih belum kenal dengan BTR Moreno? Buat kamu penggemar Mobile Legends: Bang Bang dan mengikuti MPL Indonesia season 13, pastinya sudah tidak asing lagi dengan pro player yang satu ini.

Segudang prestasi telah ia torehkan meski usianya terbilang masih sangat muda. Kemampuannya sebagai seorang Midlaner tidak perlu diragukan lagi sehingga wajar kalau tim sekelas Bigetron Alpha mengandalkannya.

Nah, di bawah ini adalah profil dan biodata BTR Moreno yang diolah Indogamers.com dari berbagai sumber. Check this out!

Baca Juga: Ingin Rehat dari Keramaian, Ketahui Cara Mudah Menonaktifkan WA Sementara di HP Android dan iPhone

Latar belakang

Nama lengkapnya adalah Marcel Juan Moreno Sinulingga dan lahir pada 5 Oktober 2005 di Tangerang. Dengan demikian usianya saat ini baru 19 tahun, masih cukup muda bukan?

Karier Moreno

Dikutip dari situs resmi Bigetron Esports, BTR Moreno adalah pemain profesional yang berada di role Midlaner dengan hero power Valentina.

Ia mengawali karier sebagai pro player dengan tim Bigetron Beta, untuk berlaga di ajang Mobile Legends Development League (MDL). Namun berkat penampilan ganasnya, ia mulai dipromosikan ke tim-tim yang levelnya lebih tinggi.

Baca Juga: Nggak Sulit Kok! Ternyata Begini 5 Cara Simpel Mengatasi iPhone Error 4013 yang Bikin Repot

Setelah dari Bigetron Beta, ia promosi ke tim BTR Alpha untuk bermain di Mobile Legends: Bang-Bang Professional League Season 10 (MDL ID S10).

Sejak saat itu, ia menjadi andalan tim Robot Merah hingga pada 2023 kemarin, Moreno memperpanjang kontrak bersama Bigetron Esports hingga tahun 2028.

Prestasi Moreno

Seperti telah disinggung di awal artikel, ia merupakan pemain dengan segudang prestasi. Dari sekian banyak titel yang diraih, satu yang cukup membanggakan baginya adalah saat berhasil menjuarai ajang Piala Presiden Esports 2022.

Baca Juga: Jangan Asal Tuduh! Begini 3 Cara Mudah Mengetahui Kontak yang Sering Dihubungi Pasangan di WhatsApp

Kemudian di tahun 2023, ia memenangkan berbagai laga Showmatch di Snapdragon Pro Series Season 1 SEA, H3RO Esports 4.0, serta kualifikasi Seleknas IESF Iași 2023.

Selain itu, bersama Bigetron Alpha, Moreno juga sukses menjadi runner up di ajang besar seperti IESF World Esports Championship 2023 dan juara 3 di MPL Indonesia Season 12.

Biodata Moreno

  1. Nama lengkap: Marcel Juan Moreno Sinulingga

  2. Nama Panggung: Morenoo

  3. Tempat, Tanggal lahir: Tangerang, 5 Oktober 2005

  4. Umur: 19 tahun

  5. Agama: Kristen

  6. Akun Instagram: @btr_moreno

  7. Pacar: Belum diketahui

Baca Juga: Jangan Asal Tuduh! Begini 3 Cara Mudah Mengetahui Kontak yang Sering Dihubungi Pasangan di WhatsApp

Tampil di MPL Indonesia season 13

Saat artikel ini dibuat, Moreno sedang ganas-ganasnya berlaga di MPL Indonesia season 13. Bahkan, BTR mampu ia antarkan menjadi pemimpin klasemen sementara dengan 6 kali kemenangan dan 2 kekalahan.

Pokoknya buat kamu yang penasaran bagaimana aksi BTR Moreno, pantau terus setiap pertandingan MPL ID Season 13 ya!***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI