Pendaftaran Liga Esports Nasional Mahasiswa 2024 Tim Cowok Diperpanjang, Kategori Tim Cewek Ditutup

Foto ilustrasi bermain Mobile Legends. (FOTO: vcgamers.com)

Indogamers.com-Pendaftaran Liga Esports Nasional Mahasiswa untuk kategori tim cowok resmi diperpanjang. Sedang untuk tim cewek sudah ditutup.

Pengumuman perpanjangan pendaftaran untuk tim cowok diunggah di akun Instagram @akademi.garudaku, sebagaimana terlihat pada Kamis (25/4/2024).

"Kabar gembira untuk yang masih cari-cari tim buat daftar LEN Mahasiswa khusus MLBB Men! Yes, pendaftarannya diperpanjang hingga 28 April 2024," begitu penjelasan dari pihak Akademi Garudaku.

Baca Juga: Ada Jakarta! Intip Deretan ID Sakura School Simulator Kota Besar di Dunia

Lebih lanjut, dalam pengumuman, juga mengimbau supaya cepat mendaftarkan tim kampus sebanyak-banyaknya mengingat slot terbatas.

Instagram/akademi.garudaku

Dua kali diperpanjang

Perpanjangan ini menjadi yang keduanya dilakukan. Sebelumnya liga yang mempertandingkan game Mobile Legends ini diperpanjang hingga 21 April, dari yang semestinya ditutup pada 14 April.

Perpanjangan masa pendaftaran dimaksudkan untuk lebih banyak lagi menjaring tim esports kampus untuk mengikutinya. Dengan prizepool mencapai Rp100 juta, Liga Esports Nasional Mahasiswa tentu memberikan peluang besar bagi komunitas esports mahasiswa menunjukkan talenta terbaik.

Baca Juga: Cara Bermain Eudora Mobile Legends, Player Epic Wajib Baca!

Pendaftaran tim cewek ditutup

Berbeda dengan tim cowok yang masih dibuka, pendaftaran untuk tim cewek justru sudah ditutup. Bahkan untuk kategori MLBB Women sudah melakukan technical meeting pada Rabu (24/4/2024).

Instagram/akademi.garudaku

Syarat dan ketentuan Liga Esport Nasional Mahasiswa 2024

Adapun syarat dan ketentuannya, sebagaimana dikutip dari akun Instagram resmi Akademi Garudaku adalah sebagai berikut:

1. Peserta merupakan mahasiswa/mahasiswi aktif.

2. 1 tim terdiri dari 5 pemain inti (5 laki-laki untuk MLBB Men/5 perempuan untuk MLBB Women) + 2 pemain cadangan (2 laki-laki untuk MLBB Men/2 perempuan untuk MLBB Women, optional)

3. Satu universitas diperbolehkan mendaftarkan lebih dari 1 (satu) tim.

4. Seluruh anggota tim harus dalam 1 universitas yang sama, tidak boleh digabung dari universitas lain.

5. Wajib upload identitas mahasiswa (KTM/Kartu Perpus/Identitas Mahasiswa lainnya).

Baca Juga: Alasan Eudora Dianggap Mage Lemah di Mobile Legends

Pendaftarannya sendiri dilakukan secara online di situs www.garudaku.com. Bagi yang punya tim kampus kesempatan ini tentu tak boleh terlewatkan.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI