Evos Glory Tampil Sempurna di Pertandingan Pertama Playoff MPL ID Season 13, Sukses Kalahkan Liquid Aura dengan Skor Telak!

Evos Glory Tampil Sempurna di Pertandingan Pertama Playoff MPL ID Season 13, Sukses Kalahkan Liquid Aura dengan Skor Telak! (FOTO: MPL Indonesia)

Indogamers.com - Berbeda dengan rival abadinya, RRQ Hoshi, Evos Glory pada pertandingan pertamanya di Playoff MPL ID Season 13, sukses mengatasi perlawanan dari Liquid Aura dengan skor menyakinkan, 3 - 0, Rabu, 5 Juni 2024, di Stadion Velodrome.

Di game pertama, Evos Glory mengalami sedikit kesulitan untuk mengatasi permainan dari Liquid Aura yang dipimpin oleh Yawi yang menggunakan oleh hero signaturenya, Grock.

Di pihak Evos Glory sendiri, Clawkun tampil menjadi pemain kunci yang membuat permainan Evos bisa secara perlahan mengimbangi Liquid Aura.

Baca Juga: Kalahkan Alter Ego, Evos Glory Berhasil Keluar dari Zona Merah MPL ID S13

Performa gemilang Clawkun pada akhir berhasil membalikkan keadaan dan membawa Evos Glory sukses amankan game pertama. 1 - 0 untuk Evos Glory.

Game kedua, meski sudah melihat bagaimana menyusahkan Luo Yi, Liquid Aura masih belum melakukan ban respek kepada hero andalan Clawkun, Luo Yi.

Di sisi lain, Evos Anavel konsisten tampil dengan baik, mengamankan sejumlah turtle dan lord serta mampu memberikan dukungan terbaiknya untuk tim.

Baca Juga: Alasan Evos Glory Rajin Gonta Ganti Roster

Pergerakannya begitu dominan dan mampu memberikan tekanan yang kuat kepada tim Liquid Aura.

Tak heran jika kemudian ia diganjar sebagai MVP di game kedua serta mengamankan kemenangan Evos Glory jadi 2 - 0.

Tidak banyak perubahan yang terjadi di game 3, Evos Glory masih tampil mendominasi Liquid Aura yang seolah tidak bisa lepas dari keterpurukan.

Baca Juga: Geek Fam Sukses Pulangkan RRQ Hoshi di Hari Pertama Playoff MPL ID Season 13

Di game ini, Yawi dan kawan-kawan tidak bisa menghindari Liquid Aura dari kekalahan dan harus menerima kenyataan sebagai tim kedua yang harus angkat koper di hari pertama Playoff MPL ID Season 13.

Untuk pertandingan berikutnya, Evos Glory akan berhadapan dengan Bigetron Alpha yang pada regular season kemarin berhasil berada di puncak klasemen.**

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI