Evos Glory Melaju ke Final Upper Bracket usai Kalahkan Bigetron Alpha 3 - 1

Evos Glory Melaju ke Final Upper Bracket, Paska Kalahkan Bigetron Alpha 4 - 1 (FOTO: MPL Indonesia)

Indogamers.com - Evos Glory kalahkan Bigetron Alpha dengan skor 3-1 di babak upper bracket playoff MPL ID Season 13, Kamis, 6 Juni 2024.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Jakarta Internasional Velodrome tersebut, Evos Glory benar-benar menunjukkan taringnya kepada Bigetron Alpha.

Di game pertama, Evos Glory benar-benar mengawali dengan baik pertarungannya dengan Bigetron Alpha, bahkan minim sekali kesalahan yang terjadi serta menguasai sejumlah objektif di early game. Hal Ini tentu tidak memberikan ruang yang bebas kepada Bigetron Alpha,

Baca Juga: Evos Glory Tampil Sempurna di Pertandingan Pertama Playoff MPL ID Season 13, Sukses Kalahkan Liquid Aura dengan Skor Telak!

Tidak ada kesulitan berarti yang harus dialami oleh Evos Glory untuk bisa mengamankan kemenangannya di game pertama.

Di game kedua, situasi yang sama terjadi dimana Evos Glory tidak memberi nafas kepada Bigetron Alpha.

Branz dan kawan-kawan seolah tidak menunjukkan sama sekali celah yang bisa dimanfaatkan oleh Bigetron Alpha.

Baca Juga: Jadi Hero Favorit Evos Branz, Ini Dia Kelebihan Claude dan Granger

Branz sendiri juga minim berbuat kesalahan dan menunjukkan performa luar biasa untuk menyokong timnya. Hal ini bisa dilakukan dengan baik juga berkat dukungan anggota tim seperti Fluffy yang turut memberikan ruang kepada Branz.

Bigetron Alpha sendiri juga masih belum bisa menemukan formula atau strategi yang tepat untuk bisa mengatasi agresifitas dari Evos Glory. Akibatnya Evos Glory aman memastikan kemenangan sekaligus match poin untuknya.

Di game ketiga, Bigetron Alpha mengubah drastis strategi dengan draft pick yang lebih unggul dari Evos Glory.

Baca Juga: Head-to-head Derby Klasik Evos vs RRQ, Laga Penting RRQ Tembus Playoff

Selain itu, semenjak awal tim robot merah menampilkan permainan cepat, menekan lebih awal Evos Glory.

Morena yang kali ini menggunakan Cecilion juga mampu mendominasi midlane, ditambah dengan kehadiran Chips yang memastikan team fight dapat berlangsung di mana saja.

Bigetron Alpha hanya membutuhkan waktu 15 menit untuk memastikan kemenangan sekaligus mencegah 100 persen win yang ditorehkan oleh Evos Glory.

Di game keempat, dengan menggunakan hero andalannya, draft pick Evos Glory nampak menyakinkan untuk dapat memenangkan pertandingan. Namun, Bigetron Alpha nampaknya tidak memberikan kesempatan kepada mereka untuk bisa bergerak bebas.

Namun, meski begitu, berkat kombinasi skill yang apik dari Anavel, Branz dan juga Fluffy, Evos Glory berhasil keluar dari tekanan dan memastikan untuk dapat memenangkan game keempat.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI