Geek Fam Pulangkan Bigetron Alpha, Amankan Posisi di Final Lower Bracket Playoff MPL ID Season 13

Geek Fam Pulangkan Bigetron Alpha, Amankan Posisi di Final Lower Bracket Playoff MPL ID Season 13(FOTO: MPL Indonesia)

Indogamers.com - Geek Fam kembali menunjukkan tajinya di babak lower bracket playoff MPL ID Season 13, setelah sukses mengalahkan Bigetron Alpha dengan skor 3 - 0.

Semenjak game pertama, Geek Fam menampilkan gameplay yang menjadi ciri khas mereka yang membuat Bigetron Alpha tidak bisa menampilkan permainan terbaiknya.

Sejumlah pergerakan yang dilakukan oleh Baloyskie dan juga rekan-rekannya, mampu memberikan tekanan di lane tim robot merah.

Baca Juga: Geek Fam Sukses Pulangkan RRQ Hoshi di Hari Pertama Playoff MPL ID Season 13

Bigetron Alpha sempat memberikan perlawanan yang ditandai dengan sejumlah pergerakan dari Emann, Moreno dan Kyy yang sempat mengganggu formasi dari Geek Fam.

Namun meski begitu, Geek Fam nampak lebih siap dan fokus dalam menghadapi pertandingan hari ini. Sejumlah kesalahan minor yang dilakukan, dengan cepat mereka perbaiki.

Bukti kesiapan dan fokus yang ditunjukkan oleh Geek Fam membuat mereka pada akhirnya sukses menumbangkan Bigetron Alpha dengan skor telak 3 - 0.

Baca Juga: Geek Fam Sukses Pulangkan RRQ Hoshi di Hari Pertama Playoff MPL ID Season 13

Dengan hasil ini, Geek Fam berhak maju ke final lower bracket menunggu hasil pertandingan antara Fnatic Onic vs Evos Glory.

Bigetron Alpha Akui Kalau Sempat Terlena

Dalam konferensi pers, midlaner Bigetron Alpha, Moreno menyebut kalau capaian positif yang dicapai Bigetron Alpha selama reguler season, memang sempat membuat mereka terlena.

Mereka juga menilai peforma Geek Fam kuat dalam pertandingan,terutama Masha yang dimainkan oleh Luke yang diakui Super Kenn juga tampil baik.

Baca Juga: Pantas Saja 3 Hero Ini Jadi Favorit Geek Aboy, Kelebihannya Bukan Kaleng-kaleng

Hasil positif Geek Fam ini membuat mereka maju ke final lower bracket dan menunggu hasil dari Fnatic Onic vs Evos Glory yang salah satunya akan menjadi lawan mereka.**

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI