Kembali Diselenggarakan, Liga Esports Nasional 2024 Siap Cetak Pemain Esport Tanah Air Bertalenta

Liga Esports Nasional 2024 (FOTO: Indogamers.com/Ica Juniyanti)

Indogamers.com - Pesta Esport dalam Liga Esports Nasional 2024 siap kembali diselenggarakan, dengan pendaftaran yang resmi dibuka secara gratis untuk umum per tanggal 27 Juni 2024.

Memperebutkan tahta tertinggi di Liga dalam Negeri dengan total hadiah 3,2 milyar rupiah Liga Esports Nasional 2024 kali ini lebih meriah dibanding tahun sebelumnya.

Baca Juga: FIFAe Bikin Kompetisi FIFAe World Cup yang Tampilkan Rocket League

Selain itu Liga Esport juga menjadi wadah di ekosistem Esport untuk terus dapat berkembang dan bersaing di mancanegara, hal tersebut selaras dengan pernyataan dari Wakil Bendahara Umum PB ESI Ashadi Ang mengatakan.

Liga Esports Nasional 2024

"Sebagai strategi jangka panjang PB ESI, Liga Esports Nasional 2024 terus meningkatkan kompetensi ekosistem esports Tanah Air agar mampu bersaing di tingkat dunia, serta memberikan dampak positif bagi pemberdayaan lintas sektor, seperti ekonomi kreatif, pendidikan dan budaya,”ujarnya.

Lebih lanjut, Ashadi juga berharap bahwa kesempatan ini bisa melahirkan pemain-pemain yang di seluruh negeri Indonesia bisa lebih potensial yang terus berkembang.

Baca Juga: Hasil Pembagian Grup MSC 2024, Lengkap Main Event dan Wild Card

“Kami berharap, selain akan menjadikan esports sebagai cabang olahraga elektronik yang makin menjangkau ke seluruh wilayah tanah air, bahkan hingga ke pelosok-pelosok daerah, Liga Esports Nasional 2024 juga akan melahirkan pemain-pemain yang siap mencetak prestasi bagi Indonesia di kancah Internasional,” imbuhnya.

Turnamen tahun ini kembali akan menampilkan Mobile Legends Bang Bang sebagai game yang dipertandingkan.

Sebagai wadah para penyaring dan pendukung player di Indonesia, Liga Garudaku berharap bisa menarik lebih banyak partisipasi dari berbagai kalangan, mulai dari amatir hingga profesional. 

Adapun untuk kamu yang ingin ikut dalam pesta Esport Nasional kamu bisa mendaftarkan diri kamu dan tim melalui situs resmi Liga Esports Nasional mulai tanggal 27 Juni 2024.

Informasi Tambahan

Liga Esports Nasional 2024

Liga Esports Nasional 2024 akan diselenggarakan dalam beberapa tahap, diantaranya:

Pertama ada  Liga 3 Jalur Solo, Liga 3 Jalur Terbuka, dan Liga 3 Jalur Pro.  yang dimana hasil dari Liga tiga tim yang lolos akan bertanding di Liga 2 untuk kemudian berlaga di Liga 1 secara offline di Mall Taman Anggrek Jakarta Barat mulai dari tanggal 5 - 27 Oktober 2024. 

Liga Esports Nasional 2024 juga akan disiarkan secara langsung melalui berbagai platform streaming untuk memastikan para penggemar dapat menikmati setiap momen pertarungan. 

Baca Juga: Jelang MPL ID S14, RRQ Hoshi Rombak Pemain hingga Coach

Selain itu pada kesempatan kali ini Liga Esport mendapatkan dukungan dari Grab yang dimana selama periode kompetisi hingga 31 Desember 2024, seluruh penggemar esports di Indonesia dapat menikmati penawaran spesial berupa diskon hingga 90% untuk layanan GrabFood, GrabBike, dan GrabCar dengan menggunakan kode promo “GRABLEN”. Hal merupakan bentuk dukungan komitmen Grab untuk kesuksesan Esport tanah air.

So, gamers jangan lupa pantau terus update untuk Liga Esport dan daftarkan tim terbaik kamu. Gratis semoga bermanfaat.**

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI