EVOS Glory Gagal di MSC 2024, Begini Kata Para Penggemar

Evos Glory. (Sumber: Instagram.com/@evosesports)

Indogamers.com - Permainan yang ditunjukkan EVOS Glory di ajang MSC 2024 terbilang buruk. Dari tiga pertandingan yang dijalani di babak grup A, Dreams, Claw Kun dan kawan-kawan tidak pernah menang yang membuatnya harus pulang lebih dulu.

"Perjuangan EVOS Glory di MSC X EWC 2024 Riyadh harus terhenti setelah kalah melawan Fireflux Esports," kata EVOS Glory dikutip Indogamers.com dari Instagram pada Jumat, 5 Juli 2024.

Padahal, EVOS merupakan runner up MPL Indonesia season 13 yang ketika itu harus merelakan gelar juara kepada Fnatic ONIC.

Baca Juga: Review Monitor Gaming Mini LED Philips Evnia, Desain Modis dan Bebas Blur

"Terima kasih atas kerja keras dan usaha yang kalian lakukan sampai di titik ini. Jadikan ini sebagai proses dan pembelajaran bagi #EVOSKita ya. Comeback stronger ya boyy di season depan," tambah EVOS.

Melalui unggahan di media sosial tersebut, EVOS mengucapkan terima kasih kepada penggemar @evosfams & @evos.gariskeras yang sudah selalu setia memberi dukungan.

"Perjalanan #EVOSKita masih panjang. Mari kita kawal dan dukung lagi untuk EVOS Divine, EVOS Predator dan EVOS Onyx yang akan melanjutkan perjuangan untuk #RoartotheWorlds," tambah EVOS.

Baca Juga: Berapa Harga Poco Pad? Tablet Keren Buat Ngegame, Nonton, dan Kerja Sekaligus

EVOS Fams yang mengawal perjalanan tim kesayangannya pun tak ayal langsung memberikan dukungan mereka agar para roster bisa bangkit kembali.

Akan tetapi, seperti biasa, tidak sedikit yang menghujat EVOS Glory sampai menganggapnya sebagai aib dari Indonesia di kancah internasional.

Baca Juga: Sony Umumkan Action Figure Baru dari Game-game di PlayStation

Begitulah dukungan dan juga kritik pedas dari para penggemar usai EVOS Glory harus pulang lebih awal dari MSC 2024 yang menjadi bagian Esports World Cup (EWC).***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI