Fnatic ONIC dan EVOS Glory Pulang tapi Masih Ada Nama Indonesia di MSC 2024

Fnatic Onic, benarkah meremehkan lawan di MSC 2024?

Indogamers.com - Fnatic ONIC sejatinya menjadi harapan besar bagi penggemar Mobile Legends: Bang Bang di Indonesia dalam ajang MSC 2024. Tapi siapa sangka, Kairi dan kawan-kawan tumbang juga sehingga harus menyusul EVOS Glory yang lebih dulu pulang.

Meski begitu, MSC 2024 tidak sepenuhnya ditinggalkan oleh nama Indonesia. Sebab, masih ada salah satu roster yang juga ingin mengharumkan nama Tanah Air meski berada di tim lain.

Ya, dialah Udil Surbakti yang saat ini memperkuat tim asal Malaysia, HomeBois. Dikatakan Udil, ia tetap ingin mengibarkan bendera Merah Putih meski sekarang sedang memperkuat tim asal negara tetangga.

Baca Juga: Server Minecraft Windah Bersaudara, Begini Cara Gabungnya!

Ditambah lagi, Udil bersama HomeBois telah lolos play-off usai finish di peringkat kedua Grup C. Lolosnya tim tersebut mengikuti lima tim lain yakni Fire Flux Esports, Selangor Red Giants, NIP Flash, See You Soon dan Liquid Echo.

"Mereka sibuk membenci sedangkan gua sibuk membanggakan Merah Putih di internasional. Di turnamen internasional pun bendera yang ada di samping nama gua adalah bendera Indonesia," kata Udil dikutip dari Story Instagramnya pada Minggu, 7 Juli 2024.

Sebelumnya, hasil buruk didapat Fnatic Onic pada laga melawan See You Soon dengan skor 0-2.

Baca Juga: 5 Cara Ampuh dan Cepat Mengatasi WiFi Tidak Ada Koneksi

Pada partai penentu yang dilangsungkan Sabtu malam wib, Fnatic Onic kembali gagal mendapatkan kemenangan setelah ditahan imbang 1-1 oleh Selangor Red Giants.

Hasil ini membuat Fnatic Onic gagal menuju babak Knock-out karena berada di posisi 3 klasemen Group Stage. Dalam aturan MSC 2024, hanya dua tim peringkat atas masing-masing grup yang melaju ke Knock-out Stage.

Secara keseluruhan, Fnatic Onic meraih 1 kali menang, 1 kalah, 1 kali draw sepanjang pertandingan Group Stage.

Baca Juga: Cara Bikin WhatsApp Centang 1 tanpa Matikan Data meski Sudah Dibaca

Hasil yang didapat Fnatic Onic membuat kecewa para fans setia MLBB Indonesia. Artinya dua wakil Indonesia di ajang bergengsi ini tersingkir semua.

MSC 2024 sendiri digelar di Riyadh, Arab Saudi dan menawarkan total prize pool sangat menggiurkan yakni sebesar $3,000,000.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI