Tim Nasional Esports Indonesia Lolos ke 16th IESF World Esports Championships 2024 Riyadh!

Tim Nasional Esports Indonesia Lolos ke 16th IESF World Esports Championships 2024 Riyadh! (FOTO: PB ESI)

Indogamers.com - Tim Nasional Esports Indonesia nomor PUBG Mobile berhasil merebut tempat di 16th IESF World Esports Championships 2024 Riyadh usai melakoni serangkaian pertandingan babak kualifikasi Asia-Oceania Online Qualifier pada 7-10 Juli 2024.

Tim Nasional Esports Indonesia menempati peringkat ke-3 Wilayah Asia B dengan meraih 101 total points dan 67 eliminations. Atas capaian sempurna yang diraih oleh nomor PUBG Mobile, Tim Nasional Esports Indonesia resmi mengirimkan empat nomor ke 16th IESF World Esports Championships 2024 Riyadh.

Tim Nasional Esports Indonesia

Baca Juga: Tim Nasional Esports Indonesia nomor PUBG Mobile Siap Rebut Tempat di 16th IESF World Esports Championship 2024 Riyadh!

Gary Ongko Putra, Juru Bicara Tim Nasional Esports Indonesia untuk 16th IESF World Esports Championships 2024 Riyadh, mengungkapkan, “Apresiasi setinggi-tingginya kepada atlet-atlet yang berjuang keras agar dapat membawa Merah-Putih di puncak kompetisi esports dunia. Kami harapkan, catatan positif ini akan terus berlanjut hingga pertandingan utama yang berlangsung di Riyadh pada November 2024. Kekurangan selama menjalani pertandingan kualifikasi ini akan menjadi evaluasi penting bagi kami agar kami dapat merebut kembali gelar juara umum di 16th IESF World Esports Championships 2024 Riyadh. Terima kasih kepada masyarakat Indonesia atas doa dan dukungan yang diberikan untuk Tim Nasional Esports Indonesia.”

Baca Juga: Daftar Tim MLBB Women di IESF Esports World Cup 2024

Sebelumnya, Tim Nasional Esports Indonesia nomor Mobile Legends: Bang-Bang Men and Women berhasil mendapat tempat di 16th IESF World Esports Championships 2024 Riyadh usai menjalani rangkaian pertandingan babak kualifikasi Asia-Oceania Online Qualifier pada 22-25 Juni 2024 kemarin. Sementara, untuk nomor eFootball, atlet Esports Indonesia akan langsung berlaga di Riyadh pada November 2024 mendatang.

Atlet Esports Indonesia yang berlaga pada 16th IESF World Esports Championships 2024 Riyadh di antaranya:

Baca Juga: Timnas Indonesia Men dan Women MLBB Siap Rebut Tiket IESF WEC 2024!

PUBG Mobile

Made Rendy “Reizy” Dwi Krisna Putra

Teuku “Ponbit” Muhammad Kausar

Fazriel “Yummy” Haikal Aditya

Excel Tio “Frenzzy” Ananta

Dhika “Flyboy” Fadiano

Mobile Legends: Bang-Bang Women

Vivi “Vivian” Indrawaty

Venny “Fumi” Lim

Cindy “Cinny” Laurent Siswanto

Michelle “Chell” Denise Siswanto

Viorelle “Vival” Valencia Chen

Mobile Legends: Bang-Bang Men

Albert “Alberttt” Neilsen Iskandar

Calvin “CW” Winata

Gilang “S A N Z”

Nicky “Kiboy” Fernando Pontonuwu

Moch Lutfi “Lutpiii” Ardianto

Muhammad “Butsss” Satrya Sanubari

eFootball

Elga Cahya Putra

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI