Coach Pabz Umumkan Mundur Usai HomeBois Gagal di MSC 2024

Coach Pabz. (Sumber: Harimau Malaya)

Indogamers.com - Pukulan telak tak tertahankan dialami HomeBois usai gagal melanjutkan kiprahnya di MSC 2024. Sebab, tim yang diperkuat Udil Surbakti tersebut mengalami kekalahan dari NiP Flash dengan skor 3-2 yang membuatnya gugur dari Esports World Cup (EWC).

Akibat kekalahan tersebut, coach Khairul Azman “Pabz” bin Mohd Sharif dalam keterangan pers mengumumkan ingin undur diri dari jabatannya.

“Saya sebagai pelatih bertanggung jawab penuh. Dengan ini saya melepaskan jabatan dan mengundurkan diri dari Homebois,” kata Pabz dikutip Indogamers.com pada Jumat, 12 Juli 2024.

Baca Juga: Tim Nasional Esports Indonesia Lolos ke 16th IESF World Esports Championships 2024 Riyadh!

Ke depannya, Udil dan kawan-kawan bertekad untuk berbenah dan ingin memberikan yang terbaik demi mendulang berbagai prestasi membanggakan lainnya.

"Tentu kami akan memperbaiki segala kekurangan kami saat ini untuk turnamen yang akan datang,” tambahnya.

Kekalahan dari NIP Flash pada Kamis, 11 Juli 2024 kemarin dianggap bukanlah hal yang terlalu memalukan. Pasalnya, HomeBois melaju cukup jauh mulai dari babak Wild Card, Group Stage hingga babak Knockout/Playoff.

Baca Juga: 3 Rekomendasi Laptop Gaming Asus yang Terbaik

Bahkan, Homebois sukses menjadi runner-up grup C sehingga dipertemukan dengan NiP Flash yang merupakan juara grup A. Kegagalan tersebut menjadikan seluruh wakil Indonesia di MSC 2024 habis sudah setelah sebelumnya Fnatic ONIC dan EVOS Glory pulang duluan.

Muhammad Julian “Udil” Ardiansyah sebelumnya menegaskan ingin menjadi wakil Indonesia meski ia sedang memperkuat tim Malaysia.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI