Malaysia Kembali Jadi Tuan Rumah Perhelatan Mobile Legends M6 World Championship 2024

Malaysia Kembali Jadi Tuan Rumah Perhelatan Mobile Legends M6 World Championship 2024(FOTO: MOONTON Games)

Indogamers.com - Pada hari terakhir musim kompetitif Mobile Legends MOONTON tahun 2023, sorotan dunia esports tertuju pada Grand Final yang digelar di Rizal Memorial Coliseum, Manila, Filipina.

Namun, sorak sorai penggemar Mobile Legends kembali bergema dengan pengumuman terbaru yang mengguncang arena esports MOBA.

Kembali ke Malaysia

Mobile Legends M6 World Championship 2024 akan digelar di Malaysia, dengan babak finalnya berlangsung di Axiata Arena, Kuala Lumpur.

Baca Juga: Pembaharuan Patch 1.8.98 di Mobile Legends: Revamp Granger dan Penyesuaian Lainnya

Meskipun detail tanggal dan format masih belum diumumkan oleh MOONTON, kepastian bahwa kompetisi akan digelar di Malaysia sudah menarik perhatian para penggemar setia di sana.

Kembali ke Akar Perhelatan M Series

Momen EVOS saat memenangkan M1 di Malaysia tahun 2019

Keputusan untuk menggelar M6 World Championship kembali di Malaysia menghadirkan nostalgia bagi penggemar.

Seri M pertama kali digelar di Axiata Arena, Kuala Lumpur pada tahun 2019, dan sekarang, setelah empat tahun, kompetisi kembali ke tempat asalnya.

Baca Juga: Cara Dapatkan Diamond Kuning untuk Membeli Skin dan Recall Effect di Mobile Legends, Pastikan Jangan Sampai Kelewatan!

EVOS Legends berhasil menjadi juara pada M5 World Championship, dalam pertandingan yang epik melawan RRQ Hoshi dengan skor 4-3, sebuah momen bersejarah yang masih dikenang dalam hati penggemar MLBB di seluruh dunia.

Antusiasme Malaysia

Deputi Menteri Pemuda dan Olahraga Malaysia, YB Adam Adli, menyambut baik keputusan ini dengan mengatakan, "Pencapaian ini bukan hanya untuk satu individu, tetapi untuk semua rakyat Malaysia - kita berhasil! M6 akan menjadi momen bersejarah bagi negara kita, dan kami sangat antusias untuk menyambut para pemain, penggemar, dan penggemar esports dari seluruh dunia untuk merasakan keramahan dan semangat yang tak tertandingi yang ditawarkan Malaysia."

Tanggal Pelaksanaan

Mobile Legends M6 World Championship 2024 diperkirakan akan dimulai pada akhir November atau awal Desember.

Baca Juga: Berbeda dengan Mobile Legends, Berikut Cara dan Tips Ganti Nama Akun Honor of Kings

Sebelumnya, M4 diadakan pada bulan Januari, tetapi berdasarkan acara reguler game ini, kemungkinan besar M6 akan diselenggarakan pada November-Desember 2024.

Harapan Menuju Kejuaraan

Semua tim terbaik dari seluruh dunia bersiap memasuki arena dengan mata tertuju pada trofi juara.

Selain itu, diperkirakan total hadiah uang akan mencapai klub jutaan dolar. Semuanya tergantung pada MOONTON untuk menjadikan momen ini sebagai yang paling dinanti-nantikan dalam dunia esports Mobile Legends.

Baca Juga: Daftar Skin Nana di Mobile Legends, Bikin Lawan Jadi Jengkel

Dengan demikian, Mobile Legends M6 World Championship 2024 kembali membuktikan eksistensinya sebagai ajang kompetisi esports yang prestisius dan dinanti-nantikan di seluruh dunia.

Semoga artikel ini memberikan gambaran yang jelas dan mendalam mengenai persiapan dan antusiasme yang menyertai event ini.**

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI