Siap Tampil Lebih Baik di MPL ID Season 14, Liquid Aura Gandeng Player Baru Dari PH, Siapakah Dia?

Roster resmi Team Liquid Aura untuk playoff MPL ID Season 13. (FOTO: Instagram/auraesports)

Indogamers.com - MPL Indonesia merupakan liga profesional atau turnamen tertinggi untuk game Mobile Legends. Turnamen ini diselenggarakan oleh Moonton dengan menampilkan para pemain profesional atau atlet e-Sport Indonesia.

Adapun salah satu tim esport yang akan turut meramaikan pesta esport Mobile Legends tersebut yaitu Tim Esports Liquid Aura.

Di temui di Tebet Jakarta Selatan, Daniel Santoso, CBO Liquid Aura Indonesia mengatakan bahwa di MPL ID season 14 kali ini Liquid Aura akan kembali menghadirkan pemain dari luar indonesia yaitu negara Philipina.

Baca Juga: Ash of Gods: The Way, Game Terbaru dalam Franchise RPG AurumDust, Buka Pra-pendaftaran di Android

Daniel Santoso, CBO Liquid Aura Indonesia

“Di MPL ID Season 14 kali ini, kita emang ada kedatangan satu player dari PH ya, yang dimana kita tentunya berharap ini menjadi salah satu pergantian atau pembaruan yang ngebuat kita lebih kuat lagi di MPL Season 14 ini,” kata Daniel Santoso kepada Indogamers.com.

Saat ditanya mengapa memilih player dari luar, Daniel mengaku bahwa “pemilihan ini merupakan salah satu eksperimen yang dimana dari tim Liquid Aura juga masih terus mengadakan pemilihan atau penyaringan player terbaik, baik dari PH maupun dari Indonesia,” pungkasnya.

Baca Juga: Evos Glory Tampil Sempurna di Pertandingan Pertama Playoff MPL ID Season 13, Sukses Kalahkan Liquid Aura dengan Skor Telak!

Adapun kedepannya untuk membangun chemistry para pemain baik player baru dari PH maupun player Daniel mengaku bahwa para player dari PH harus belajar bahasa Indonesia terlebih dahulu.

“Untuk persiapan chemistry pertama itu kita siapin dulu player dari PH harus bisa berbahasa Indonesia ya, jadi biar belajarnya enak sama-sama,” terang Daniel.

Baca Juga: Resmi Gantikan Xorizo, Luke Siap Bawa BTR Alpha Juarai MPL ID S14

Untuk MPL Season 14 kali ini Liquid Auara telah mempersiapkan banyak untuk dapat tampil lebih maksimal dengan target sebagai juara.

“Untuk MPL kali ini kita juga udah nyiapin banyak ya, dan tentunya target kita di setiap Season ga berubah yaitu mau jadi juara,” tutup Daniel.**

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI