Nonton Gratis Babak Finals FFWS ID Fall 2024 di Bandung

FFWS Indonesia. (Sumber: Instagram.com/@ff.esports.id)

Indogamers.com - Setelah melalui babak Knockout Stage, 12 tim tersisa akan bertanding di babak Point Rush dan Grand Finals FFWS Indonesia 2024 di Sabuga, Bandung.

Setiap tim akan bersaing untuk memperebutkan tiket ke FFWS SEA 2024 Fall dan total hadiah sebesar Rp700.000.000.

Dari babak Knockout Stage, 12 tim telah berhasil melaju ke babak final. Bigetron Delta, Kagendra, dan MBR Epsilon tampil konsisten dan berhasil mengamankan posisi tiga besar.

BTR Delta dan Kagendra Siap Dominasi Babak Finals

Kagendra menunjukkan performa luar biasa musim ini dengan mencatat rekor tertinggi, yakni 10 Booyah dari total 36 pertandingan.

Baca Juga: Daftar Lengkap 12 Tim yang Lolos ke Babak Grand Final FFWS ID 2024 Fall

"Kagendra musim ini adalah Kagendra yang siap menjadi juara, berbeda dari musim-musim sebelumnya. Dengan materi pemain yang kuat, kami memiliki banyak opsi dan strategi untuk meraih gelar juara. Kami berkomitmen untuk memberikan yang terbaik dan membawa pulang gelar di Grand Finals FFWS ID 2024 Fall akhir pekan ini," ungkap Said Khairiza Aditya (DARKOL), Kapten Kagendra.

Sementara itu, tim Bigetron Delta juga menunjukkan performa yang mengesankan dengan mengumpulkan 392 poin eliminasi dari jumlah ronde pertandingan yang sama.

"Musim ini kami lebih matang dan siap untuk melanjutkan tren positif kami hingga ke babak Grand Finals," kata Christian Jonathan (CHRISJO), Pelatih Bigetron Delta.

Baca Juga: 4 Game Kombinasi RPG dan Membangun Markas Terbaik yang Bisa Kamu Mainkan di Console

"Musim lalu memberikan banyak pelajaran berharga bagi kami di Bigetron Delta. Kami telah menyiapkan strategi dan pendekatan yang berbeda untuk membawa pulang piala yang seharusnya menjadi milik kami sejak musim lalu," tambahnya.

Lokasi dan Cara Menonton FFWS ID 2024 Fall

Kompetisi babak final FFWS ID 2024 Fall akan diselenggarakan di Sabuga, Bandung, pada 27-28 Juli 2024.

Para penggemar esports Free Fire dapat menonton secara gratis dengan mendaftar melalui tautan berikut: BIT.LY/TIKETGRATISFFWSID2024FALL.

Jangan lewatkan kesempatan untuk mendukung tim favoritmu dengan menonton langsung secara gratis!***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI