Optimisme dan Dukungan Fans Terhadap Roster Baru RRQ Hoshi di MPL ID Season 14

Optimisme dan Dukungan Fans Terhadap Roster Baru RRQ Hoshi di MPL ID Season 14(Sumber: Team RRQ)

Indogamers.com - Sejumlah dukungan ditunjukkan oleh para Kingdom saat menanggapi video perkenalan para pemain RRQ Hoshi.

Meski dalam beberapa komentar mereka, cenderung tidak ingin memberikan beban berat bagi anggota tim untuk season depan

“Kasi waktu mereka guys, jangan cuma 1 season. Percaya aja dulu, coach juga dicoba dulu aja, jangan gonta-ganti mulu, cape guys nyari chemistry lagi,” ungkap akun @diomahendraa.

Baca Juga: Tak Terdengar Kabar, Brusko Mantan Player RRQ Hoshi, Resmi Gabung ke ONIC PH

“Roster ini masih proses, masih muda-muda jadi kalau gagal di season pertama jangan dihujat, kasih waktu buat nyatu,” harap akun @Muaz_Fadilah.

Beberapa fans juga menyoroti komposisi jungler, exp laner, mid laner, dan roamer yang dinilai terbilang muda dan punya potensi berkembang lebih baik.

“Jungler, exp, mid, roam termasuk fresh banget dan masih terbilang muda. Hawa/nafsu juaranya masih tinggi, jadi tolong kasih kesempatan mereka buat saling berkembang. Buat pemain, tekanan kalian tinggi bawa nama RRQ, mainlah disiplin sebagaimana mestinya. Good luck S14, semoga gacor,” ungkap akun @joeharii3371.

Baca Juga: Profil Irrad, Mantan Pemain RRQ Hoshi yang Kini Kembali ke RSG PH

Sementara itu, saat ditemui dalam acara media gathering bersama RRQ, coach Khezcute mengatakan cukup percaya diri dengan roster RRQ Hoshi kali ini. Khezcute juga menyebutkan bahwa chemistry dari anggota tim sudah mulai terbentuk dari sejumlah persiapan yang telah dilakukan.

“Persiapan tim saat ini sedang berproses dan sudah berjalan 2 minggu ini. Persiapan sudah mulai matang, chemistry juga sudah mulai dapat. Dan kita tetap terus latihan untuk mencari kelemahan-kelemahan,” ungkap Khezcute kepada Indogamers.

Baca Juga: Profil RRQ Lemon, Kini Kembali Rehat dari MPL Indonesia S14

RRQ Hoshi telah merilis daftar pemain yang akan berlaga di MPL ID Season 14 pada Agustus mendatang. Sesuai dengan janji Pak AP sebelumnya, roster RRQ Hoshi diisi dengan banyak muka baru. Berikut formasi terbaru RRQ Hoshi untuk MPL ID Season 14:

  • Skylar (Gold Laner)

  • Sutsujin (Jungler)

  • Rinz (Midlaner)

  • Hazle (Jungler)

  • Dyrennn (Exp Laner)

  • Idok (Roamer)

  • NMM (Analyst)

  • Khezcute (Coach)

Dengan hanya menggunakan pemain-pemain lokal (Indonesia), persoalan komunikasi antar pemain yang sempat dikeluhkan oleh Kingdom seharusnya tidak akan terjadi.

Dukungan dan optimisme fans diharapkan dapat memberikan semangat tambahan bagi RRQ Hoshi untuk meraih prestasi di musim ini.**

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI