4 Tim Esports Mobile Legends Ternama yang Resmi Bangun Tim Esports Honor of Kings, Siapa Jagoan Kamu?

Esports Honor of Kings (FOTO: Dok.HonorogKings)

Indogamers.com - Honor of Kings merupakan salah satu game mobile multiplayer online battle arena (MOBA) yang populer di Indonesia. Sebagai salah satu game esports Honor of Kings menawarkan pengalaman bermain yang seru dan kompetitif bagi para pemainnya.

Di Indonesia sendiri, komunitas Honor of Kings terus berkembang pesat, dengan banyak turnamen lokal dan regional yang diadakan secara rutin. Para pemain berkompetisi untuk memperebutkan gelar juara dan hadiah yang menarik, menjadikan kompetisi ini sebagai salah satu ajang esports yang diminati.

Bahkan banyak tim esports populer di Indonesia yang sudah mulai membuat tim esport Honor of Kings, termasuk tim esports Mobile Legends. Berikut tim Esport Mobile Legends ternama yang melebarkan sayap dengan mendirikan tim esports Honor of Kings, diantaranya:

Baca Juga: Sukses di Riyadh, Honor of Kings Championship 2024 Siap Diselenggarakan di Indonesia Simak Jadwal dan Hadiahnya

Tim Alter Ego

Siapa yang ga kenal dengan tim Esports yang satu ini, ia banyak memiliki divisi esports  di setiap cabang. Alter Ego resmi membangun divisi Honor of Kings pada bulan Mei 2024 lalu dimana ia mengumumkan timnya sebelum Honor of Kings sendiri resmi di rilis di Indonesia. 

Pada Mei 2024 lalu, Alter Ego juga menyatakan keikutsertaannya dalam kualifikasi Honor of Kings Invitational season 2. Adapun untuk tim Honor of Kings Alter Ego terdapat 6 pemain yang dimana 2 diantaranya berasal dari Filipina. 

Baca Juga: Komitmen Dukung Esport Indonesia, Honor of Kings Gelar Roadshow di 12 Kota Dengan Kegiatan Menarik Hadiah Fantastik

Tim RRQ 

RRQ merupakan salah satu tim esports yang memiliki fans yang banyak, apalagi pada divisi Mobile Legends. Kini RRQ kembali melebarkan sayapnya di esports dengan membentuk tim esports Honor of King. 

RRQ sendiri resmi membangun tim Honor of Kings pada Juni 2024, yang dimana pada kesempatan tersebut pula tim dari RRQ langsung  mengikuti HOK Invitational season 2. 

Untuk tim Honor of Kings sama seperti ALter Ego RRQ juga mempunyai 2 pemain luar negeri yang berasal dari negara Malaysia dan pelatihnya dari RRQ divisi Honor of Kings China. 

Baca Juga: Kolaborasi Si Juki x RRQ: Bikin Figurine dan Collectible Cards yang Super Limited Edition!

Tim BTR (Back To Retro)

Sama seperti tim esports lainnya BTR merupakan salah satu tim esports yang populer di Indonesia termasuk [ada divisi Mobile Legends Nya Back to Retron sendiri resmi menjadi tim esports Honor of Kings pada bulan Juli 2024 lalu.

Baca Juga: Dikenal Tim Terkuat di Honor of Kings, Kagendra Keok dari Back to retro, BTR Fahmi Katakan Ini

Tim Onic

Onic merupakan tim yang sukses di berbagai divisi Esports terlebih pada divisi Mobile Legend Nya. Tim yang memiliki gelar raja langit ini memang sudah tidak perlu lagi diragukan kepopulerannya karena prestasi-prestasinya.

Setelah di tunggu-tunggu, akhirnya Onic resmi melebarkan sayapnya dengan membentuk tim esports Honor of Kings Nya. Melalui akun media sosial resminya pada 25 Juli 2024 Onic Mengumumkan membentuk tim Esports Honor of Kings.

Sampai saat ini belum diketahui siapa sajakah roster dari tim Onic, namun tentu saja dengan hadirnya Onic dalam divisi Honor of Kings semakin membuat persaingan esports akan semakin seru dan menarik.

Baca Juga: ONIC Esports Open Recruitment MLBB, Simak Cara Daftar dan Syaratnya di Sini

Nah sobat gamer, menurut kamu apakah tim esport Honor of Kings Onic akan sehebat tim esports Mobile Legends Nya?

Nah itu dia tim esports ternama yang sudah resmi mengumumkan bergabung dengan membentuk tim esports Honor of Kings, kira-kira tim mana yang jadi tim favorit kalian guys? Nantikan kabar terbarunya di Indogamers.com.**

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI

Gadget

4 Perbedaan Redmi Pad dan Redmi Pad Pro Selasa 06 Agustus 2024, 23:10 WIB