Byon Awok by Sykes Juara Point Blank Unity Tournament PBUT 2024, Ada 1 Anggota Perempuan dalam Tim

Byon Awok by Sykes Juara Point Blank Unity Tournament PBUT 2024. (FOTO: Dok.Zepetto)

Indogamers.com-Byon Awok by Sykes keluar sebagai juara Point Blank Unity Tournament atau PBUT 2024.

Sukses Byon Awok by Sykes membuat mereka berhasil membawa pulang uang tunai senilai Rp 30.000.000 dan juga 500.000 PB Cash.

Tim yang terdiri dari Sherry, Sayme, Bradley, JSparrow, dan Vijendra juga memiliki sisi menarik, karena memiliki satu anggota perempuan.

Sherry, satu-satunya anggota wanita Byon Awok by Sykes menyebut, PBUT sebagai turnamen yang sangat menyenangkan karena banyaknya saingan yang terampil dalam permainan.

Baca Juga: 17 Game Garapan Brandoville Stidios, Mengapa Studionya Viral?

"Terima kasih untuk yang sudah support BYON, tim yang sudah keren banget, terima kasih juga untuk Zepetto yang telah mengadakan turnamen ini, semoga makin keren lagi," katanya.

Keluar sebagai runner-up adalah Boss Uwakauh DVS, disusul oleh tim Mawar Berduri pada posisi ketiga lalu Celengan by Ghost pada posisi keempat.

Atas kemenangan mereka di PBUT, Byon Awok by SYKES dan Boss Uwakauh DVS juga berhasil mendapatkan direct invitation untuk Wild Card Point Blank National Championship (PBNC) XV mendatang.

Sekilas PBUT 2024

PBUT 2024 merupakan turnamen dengan format tim campuran yang dapat diikuti oleh pria dan wanita dari berbagai kalangan ini telah terselesaikan pada tanggal 8 September pekan lalu.

Baca Juga: Postingan Lama Cherry Lai Bikin Geger, Netizen: Fix Gangguan Jiwa

Dengan total 32 tim yang bertanding, PBUT berhasil mencetak sejarah baru dalam esports Point Blank, di mana banyaknya tim campuran baru yang tercipta dan berjuang untuk memperebutkan prize pool senilai Rp50.000.000.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI

Console

8 Game Konami Terbaik Sepanjang Masa Jumat 13 September 2024, 17:57 WIB