Liga Esports Nasional Beri Sanksi Tegas untuk Tim Kings Esports

Kings Esports. (Sumber: Instagram.com/@kingsesports.ofc)

Indogamers.com - Liga Esports Nasional 2024 telah mengeluarkan sanksi tegas terhadap Tim Kings Esports (Jakarta Timur) setelah hasil evaluasi pertandingan melawan Onic Miracle (Jakarta Selatan) pada 5 Oktober 2024.

Disadur dari pengumuman resmi pada Selasa, 8 Oktober 2024, Tim Kings terbukti melakukan tindakan tidak sportif yang melanggar tata tertib pertandingan.

Berdasarkan keputusan resmi yang dikeluarkan, sanksi yang diberikan kepada Tim Kings adalah sebagai berikut:

Baca Juga: Perbedaan Headset, Headphone, Earphone, dan Handsfree yang Jarang Orang Pahami

Liga Esports Nasional 2024. (Sumber: Instagram.com/Liga Esports Nasional)
  1. Tim Kings dinyatakan kalah dalam pertandingan tersebut, dan Onic Miracle ditetapkan sebagai pemenang dengan skor akhir 2-0.

  2. Tim Kings tidak diperbolehkan didampingi oleh pihak manapun di panggung pertandingan selama dua pertandingan berikutnya.

Keputusan ini bersifat final dan mengikat. Pihak Liga Esports Nasional menegaskan bahwa pelanggaran lebih lanjut akan dikenakan sanksi yang lebih berat sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Baca Juga: The Last of Us hingga Resident Evil, Ini 5 Game Zombie Terbaik yang Wajib Dicoba

Pengumuman ini dikeluarkan untuk menjadi perhatian seluruh tim dan peserta Liga Esports Nasional.

Di sisi lain, persaingan di Liga 1 Esports Nasional 2024 semakin memanas, masing-masing tim berupaya menunjukan performa terbaiknya.

Namun sejauh ini tepatnya pada minggu kedua di hari kedua Evos Holy dan Dewa United Hades masih memimpin di puncak klasemen.

Baca Juga: Rilis Game Wanderstop Ditunda hingga Awal 2025, Ternyata Ini Alasannya

Dewa United Hades dan Evos Holy telah mencatat kemenangan beruntun yang mengesankan sejak awal Liga 1 Esports Nasional 2024 dibuka.

Baik Evos Holy maupun Dewa United Hades, memang masih menjadi tim yang terkuat karena belum bisa dikalahkan oleh tim lawan. ***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI