8 Tim Terbaik Berebut Prize Pool Rp80 Juta di Grand Final Point Blank Southeast Asia 2024

PBSEA kembali digelar setelah absen 3 tahun lamanya. (FOTO: Zepetto)

Indogamers.com-Turnamen berskala Asia Tenggara Point Blank Southeast Asia (PBSEA) hadir kembali setelah absen selama tiga tahun lamanya.

Masing-masing negara dari lima negara terdaftar yaitu Indonesia, Thailand, Filipina, Singapura dan Malaysia telah menyelesaikan tahap kualifikasi pada pekan lalu.

Setelah kualifikasi tersebut menghasilkan delapan tim hebat yang siap mewakili negara mereka di grand final PBSEA 2024.

Baca Juga: Football Manager 25: Pembaruan Pengembangan, Fitur Baru, dan Informasi Rilis

Delapan tim siap bertanding

Pertandingan pertama akan diawali oleh tim VirtualsGG, juara PBNC Singapura Malaysia pada tahun lalu melawan tim Indonesia yaitu Remacker, tim baru yang terdiri dari pemain ternama seperti Azzuhri, Forem dan Wiwin.

Diikuti dengan pertandingan selanjutnya yaitu tim Wild RascaL asal Filipina melawan tim perwakilan Thailand yaitu Pap x.

Sementara itu, pada pertandingan ketiga akan menampilkan kembali tim asal Indonesia, yaitu Unix Paradise atau sebelumnya disebut sebagai GFS, juara kedua dari PBNC XIV.

Unix Paradise mendapatkan lawan yang cukup menantang, yaitu No Serious, tim asal Thailand yang dikenal memiliki jam terbang yang tinggi.

Pertandingan keduanya menjadi salah satu pertandingan yang dinantikan oleh pengiat skena esports Point Blank.

Pertandingan keempat akan dilakukan oleh runner-up PBNC Singapura Malaysia yaitu tim Rage MY melawan tim asal Filipina yaitu NoLimits by NEVERLAND713.

Tim yang berhasil meraih kemenangan dalam babak perempatan final tersebut akan melaju ke semifinal.

Baca Juga: Dibanderol Rp3 Jutaan, Ini Review Monitor Gaming Samsung Odyssey G4

Prize pool Rp80 juta

Delapan tim dari kelima negara tersebut akan berlaga di PBSEA 2024 untuk memperebutkan prize pool senilai Rp80.000.000, di mana juara utama juga akan mendapatkan Weapon Series eksklusif bertemakan tim tersebut.

Grand final PBSEA 2024 akan dimulai pada akhir pekan ini pada tanggal 12 hingga 13 Oktober 2024 dan dapat disaksikan secara live di YouTube resmi Zepetto PB Indonesia.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI